ODION IGHALO DIKHUSUKAN LATIHAN SENDIRI, MENGAPA ?

ODION IGHALO DIKHUSUKAN LATIHAN SENDIRI, MENGAPA ?

Berita Terbaru Striker anyar Manchester United Odion Ighalo, untuk sesaat waktu tidak dibolehkan hadir ke tempat training tim yang ada di Carrington. Dikutip dari Mirror, penyerang berumur 30 tahun itu sedang dikarantina jauh dari United AON Pelatihan Complex. Ketetapan itu dikerjakan dari peluang Ighalo terkena virus corona yang merebak di Tiongkok serta telah merenggut lebih dari 1.100 nyawa. Walhasil, dia harus jalani waktu inkubasi 14 hari.

ODION IGHALO DIKHUSUKAN LATIHAN SENDIRI, MENGAPA ?

Ighalo lakukan latihan terpisah di GB Taekwondo Center Manchester
Selama ini, Ighalo yang dihadirkan dari klub China Shanghai Shenhua dengan status pinjaman sampai akhir musim, lakukan latihan terpisah di GB Taekwondo Center Manchester dengan pelatih Wayne Richardson sekalian menanti waktu karantina selesai.

Walau pemain berpaspor Nigeria itu sebenarnya tidak hadir ke Inggris dari Wuhan, propinsi tempat virus korona berasal, faksi club ambil mengantisipasi awal. Manchester United menganggap sebagai aksi yang paling logis buat Ighalo untuk berlatih, serta meminimalisir efek buat pemain serta staf lain.

Ighalo harus terpaksa melepaskan pemfokusan latihan yang diadakan di Spanyol, karena club yang bertempat di Old Trafford itu cemas, Ighalo akan tidak diterima waktu masuk kembali pada Inggris sesudah didapati memiliki kisah awalnya pernah di Tiongkok.

Solskjaer tidak percaya apa Ighalo dapat keluar-masuk negara dengan gampang
Maklum, faksi club memiliki kecemasan berkaitan penetapan di tepian yang diperketat buat wisatawan yang sudah ada di Tiongkok dalam 14 hari terakhir. Hal tersebut mempunyai potensi mengubah masuknya kembali wisatawan tersebut ke Inggris.Manager Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, membuka suara berkaitan pemain anyarnya yang mangkir ke Marbella. “Odion tetap di Manchester, sebab semenjak ia hadir dari Tiongkok dalam 14 hari terakhir, berita virus corona makin menebar,” katanya.

“Bila ia bergabung, saya tidak percaya apa ia akan diperbolehkan kembali ke Inggris, selesai meninggalkan negara itu ,” lanjut Solskjaer.

Solkjaer nilai Ighalo tentu ingin selekasnya gabung tim utama
Sebenarnya, Solskjaer mengutarakan, latihan program individu bersama dengan pelatih pribadi jadi nilai lebih tertentu buat pemain anyarnya itu. Hal tersebut makin memberikan keuntungan karena keluarganya selanjutnya bisa tinggal di Inggris juga.

“Tentunya, ia kemungkinan senang hadir dengan beberapa pemain serta kenal mereka, tapi kami tidak ingin mengambil efek itu peluang penetapan tepian yang diperketat,” tutur bekas pemain Watford itu.

Solskjaer hampir pastikan Ighalo dibawa saat musuh Chelsea
Akan tetapi, waktu karantina Ighalo sendiri hampir usai. Dia akan selekasnya masuk dengan rekanan satu teamnya di Manchester United mendekati duel bertopik big match Premier League melawan Chelsea pada Senin (17/2) pagi hari.

Solskjaer juga sudah memverifikasi, Ighalo akan masuk dalam tim yang dipastikan untuk turut ke Stamford Bridge kelak. Dan, peluang Ighalo untuk masuk Daftar Susunan Pemain (DSP) terjamin besar sekali.

Ighalo sendiri menyengaja dihadirkan Manchester United pada bursa transfer musim dingin ini. Hal tersebut dilakukan sebab pembuat gol terbanyak Setan Merah Marcus Rashford, mangkir sampai tiga bulan karena alami benturan di punggung.

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *