Hewan-Hewan Yang Berhubungan Intim Dengan Cara Aneh

HEWAN-HEWAN YANG BERHUBUNGAN INTIM DENGAN CARA ANEH

Berita Terbaru Di dunia fauna ada beberapa hal aneh serta unik yang dapat kita dalami, diantaranya ialah kekhasan mengenai ritual seks mengerikan pada hewan. Kemungkinan kamu tidak menduga bila ternyata ada banyak praktik seks mengerikan yang dikerjakan oleh hewan-hewan ini. Jika kamu telah merasakan “nyeri” bila lihat kucingmu kawin, seharusnya kamu tidak melihat secara langsung ritual seks lima hewan berikut ini. Berikut lima fakta mengenai praktik seks mengerikan pada hewan, apa saja ya?

HEWAN-HEWAN YANG BERHUBUNGAN INTIM DENGAN CARA ANEH

Mengunyah penis pasangan
Praktik atau ritual menyeramkan ini berada di dunia fauna. Deep Sea News dalam lamannya menjelaskan jika praktik sex jenis ini diberi nama apophallation, yaitu menggigit serta kunyah penis pasangan yang umumnya berlangsung pada hewan moluska hermafrodit.

Salah satunya hewan yang mengaplikasikan ritual seks seperti ini ialah siput pisang. Sebelum berhubungan seks, sepasang siput pisang akan menari-nari untuk sama-sama merangsang keduanya.

Sesudah ritual atau praktik seksual itu usai, siput betina umumnya akan menggigit serta kunyah penis siput jantan. Uniknya, siput jantan tidak berpenis masih dapat nikmati praktik seksual di waktu mendatang, tetapi cuma untuk faksi yang terima alias seksual pasif.

Laba-laba Tidarren serta Nephilengys mempunyai penis yang dapat dilepaskan dengan automatis
Bila kamu telah merasakan mual serta “nyeri” saat tahu praktik sex pada siput pisang, kamu semakin lebih nyeri bila lihat bagaimana laba-laba tipe Tidarren serta Nephilangys berhubungan seksual dengan pasangannya.

Live Science menerangkan jika praktik seksual jenis ini benar-benar jarang ada di dunia fauna. Laba-laba tipe ini adalah laba-laba dengan penis paling besar, hingga saat laba-laba Tidarren jantan kawin, dia akan merusak penisnya sendiri hingga penisnya terpisah dari tubuhnya.

Penis pada laba-laba jantan tipe ini bisa dilepaskan serta masih terdapat di kelamin laba-laba betina untuk terus membuahi telur-telur yang akan ditetaskan. Langkah ini adalah langkah yang paling efisien buat spesies itu mengingat mereka berbentuk kanibal.

Jadi, dibanding si jantan meninggal disantap oleh betina, lebih baik dia tinggalkan penisnya untuk masih membuahi si betina. Betul-betul mengerikan, ya!

Hipnotis ala siput siphopteron untuk memaksakan pasangannya berhubungan seks
Beberapa macam siput laut seperti siput dalam keluarga siphopteron jantan mempunyai potensi hipnotis, lebih persisnya masukkan cairan kimia ke pada tubuh siput betina agar ingin dibawa untuk kawin.

Seperti dicatat dalam New Scientist, siput laut jantan akan masukkan seperti jarum ke kepala betina. Jarum barusan akan memasukkan seperti senyawa kimiawi ke dalam tubuh atau kepala siput betina.

Dengan langkah ini, siput jantan akan memengaruhi perilaku betina serta pada akhirnya ingin dibawa untuk berhubungan seks.

Pada serangga neotrogla, betina akan masukkan kelaminnya ke badan serangga jantan
Neotrogla ialah spesies serangga yang banyak hidup di pedalaman gua Brazil. Seperti dicatat dalam Mental Floss, neotrogla betina mempunyai alat kelamin berupa seperti penis berduri, serta sebaliknya, serangga neotrogla jantan mempunyai alat kelamin berbentuk lubang dalam tubuhnya.

Bila masuk musim kawin, karena itu serangga betina akan masukkan alat kelaminnya ke pada tubuh serangga jantan.

Si betina lah yang akan berupaya lakukan penetrasi pada si jantan, hingga kemudian serangga jantan itu keluarkan sperma. Wah, jadinya kok kebalik ya?

Beberapa macam katak Amazon jantan dapat berhubungan seks dengan katak betina yang telah mati
Nyatanya praktik seksual menyelimpang dapat juga berlangsung di dunia fauna, diantaranya pada katak Amazon dari keluarga Rhinella proboscidea.

Katak jantan seringkali lakukan hubungan seks dengan katak betina yang telah mati. Tetapi telur-telur yang dibuahi tetap akan berkembang menjadi katak dewasa.

Perilaku aneh ini berlangsung sebab katak betina Amazon benar-benar langka, hingga membuat kompetisi ketat sekali serta memunculkan pertempuran antar katak jantan.

Itu lima fakta ilmiah mengenai perilaku seksual mengerikan yang berlangsung di dunia hewan. Mudah-mudahan artikel ini bisa menambah wacana kamu di bagian fauna, ya!

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *