MANCHESTER UNITED cemas dengan RASHFORD?

Berita Terbaru Marcus Rashford diberitakan akan menunjuk Mino Raiola jadi agennya. Keputusan ini termasuk aneh dan bisa saja permasalahan baru untuk Manchester United.

Rashford muncul sebagai salah satunya pemain penting MU musim ini, dengan 19 gol dari 29 tampilan di semua persaingan. Penyerang 22 tahun ini meneken kontrak baru pada Juli 2019 lantas, serta Setan Merah berharap dapat mengikatnya lebih lama .

Agar demikian, bersamaan dengan perubahan kariernya, isu perihal masa depannya juga kuat. Beritanya, dua raksasa La Liga, Real Madrid serta Barcelona, terhitung dari beberapa klub yang tertarik memperoleh Rashford.

MU jelas ingin menyingkirkan tim-tim itu, tetapi kondisinya dapat lebih susah bila Rashford benar menunjuk Mino Raiola.

MANCHESTER UNITED CEMAS DENGAN RASHFORD?

Keputusan Rashford
Saat ini Rashford diwakilkan oleh saudaranya, Dane Rashford serta Dwaine Maynard. Tetapi, beritanya keduanya sudah berdiskusi dengan Raiola tentang mengubah tanggung jawab itu.

Raiola sekarang sebagai wakil Paul Pogba serta Jesse Lingard. Ia dipandang seperti salah satunya super agen, paling cerdas mencari persetujuan terbaik. Permasalahannya, agen seperti berikut yang mempersulit club.

Sekarang, Rashford sedang memperhitungkan mengambil Raiola. Jelas berita buruk untuk MU. Raiola akan membicarakan kontrak baru yang tambah mahal dengan intimidasi melepas Rashford ke klub lain.

Keputusan Aneh
Kondisi Rashford ini disikapi oleh bekas pelatih MU, Rene Meulensteen. Ia berharap Rashford tidak mengikuti rekanan segrupnya dalam mengambil Raiola, yang bisa saja malah bikin rugi MU.

“Ini benar-benar aneh buat saya. Kadang agen-agen ini menggenggam kontrol begitu besar, tetapi demikianlah sistemnya berjalan, benar-benar sayang,” papar Meulensteen pada talkSPORT.

“Itu gila dan itu menimbulkan permasalahan untuk para pelatih. saya anggap klub sebesar MU sebaiknya dapat menangani kondisi itu. ”

Bukan Mementingkan Klub
Pada intinya, Raiola akan membimbing pemain untuk bikin keputusan terbaik untuk profesinya sendiri, bukan untuk klub. Dengan begitu, umumnya Raiola memperoleh uang banyak dari transfer tim-tim besar.

“Pogba telah bersama dengan ia, saat ini Lingard mengejar, serta Rashford. Menurut saya, ini bukan perubahan bagus,” lanjut Raiola.

“Cara kerjanya ialah kepentingan Raiola sendiri, lantas kepentingan pemain, serta bukan kepentingan klub,” tutupnya.

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *