Juventus Sukses Tumbangkan Udinese

JUVENTUS SUKSES TUMBANGKAN UDINESE

Berita Terbaru Juventus sukses menghajar Udinese dengan skor mutlak 4-0 dalam pertandingan babak 16 besar Coppa Italia 2019-20 yang digelar di Allianz Stadium, Kamis (16/1/2020) dini hari WIB.

Paulo Dybala menjadi bintang kemenangan Juventus dengan membuat dua gol dan satu assist untuk gol Gonzalo Higuain, sedang satu gol yang lain dicetak oleh Douglas Costa.

Berkat kemenangan ini, Juventus memiliki hak meluncur ke babak perempat final serta akan menghadapi juara pertandingan Parma versus AS Roma.

JUVENTUS SUKSES TUMBANGKAN UDINESE

Jalannya Pertandingan
Juventus mendominasi pertandingan semenjak kick-off. Bianconeri juga telah sukses membuka keunggulan pada menit ke-16 melalui gol Higuain sesudah melakukan kerja sama satu-dua apik dengan Dybala.

Masuk menit ke-26, Nicolas melanggar Federico Bernardeschi di kotak terlarang. Dybala yang maju jadi algojo juga sukses jalankan pekerjaannya dengan prima.

Juventus sempat mendapatkan kesempatan emas melalui tindakan Rodrigo Bentancur. Tetapi, upayanya belum juga dapat membuahkan gol. Score 2-0 juga bertahan sampai turun minum.

Kembali dari kamar ganti, Juventus sempat cetak gol melalui Higuain di menit ke-56. Dia manfaatkan bola rebound hasil shooting Matthijs de Ligt yang diblok Nicolas.

Gol ini sempat disahkan oleh wasit Gianluca Aureliano. Tetapi sesudah konsultasi dengan team VAR, gol juga pada akhirnya dibatalkan sebab ada pemain Juventus yang terlebih dulu berdiri dalam urutan offside.

Tak lama kemudian, Juventus betul-betul memperbesar keunggulan menjadi 3-0 karena gol indah yang diciptakan Dybala. Bomber asal Argentina itu melepas shooting melengkung ke tiang jauh. Nicolas sempat dapat menyentuhnya, tetapi bola terus meluncur menghasilkan gol.

Satu jam pertandingan berjalan, Juventus kembali mendapatkan hadiah penalti sesudah Bram Nuytinck lakukan handball di kotak terlarang. Kesempatan ini Douglas Costa jadi pelaksana eksekusi serta tembakannya juga menghasilkan gol.

Juventus mendapatkan beberapa kesempatan untuk meningkatkan keunggulan di tersisa laga, tetapi tidak ada yang menghasilkan gol. Score 4-0 untuk kemenangan tuan-rumah juga jadi hasil akhir pertandingan ini.

Formasi Pemain
Juventus: Buffon; Danilo, De Ligt, Rugani, Alex Sandro; Bentancur, Rabiot (Ramsey 71′), Bernardeschi; Douglas Costa (Cuadrado 63′); Higuain, Dybala ( Pjaca 75′).

Udinese: Nicolas; Opoku, De Maio, Nuytinck; Ter-Avest, Barak, Jajalo, Walace (Fofana 76′), Ken Sema (Larsen 62′); Nestorovski, Teodorczyk (Lasagna 46′).

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *