AC Milan Resmi Akan Mendapatkan Dani Olmo?

AC MILAN RESMI AKAN MENDAPATKAN DANI OLMO?

Berita Terbaru Raksasa Serie A, AC Milan diberitakan tengah menjajaki peluang untuk memboyong striker sayap Dinamo Zagreb, Dani Olmo pada Januari ini.

Olmo adalah jebolan akademi La Masia. Setelah menimba pengetahuan selama tujuh tahun, Olmo memilih pergi saat usianya mencapai 16 tahun untuk masuk dengan Dinamo Zagreb.

Sesudah enam musim bela Dinamo Zagreb, Dani Olmo beritanya berniat pindah ke klub top Eropa. Beberapa penawaran juga sempat menghampirinya akhir-akhir ini.

AC MILAN RESMI AKAN MENDAPATKAN DANI OLMO?

Minat Milan
Beberapa waktu lalu, Barcelona dipercaya ingin memulangkan Olmo. Disamping itu, pemain 21 tahun itu disukai oleh Chelsea serta Manchester United.

Sekarang berita terbaru menyebutkan Barcelona mundur dari pemburuan Olmo. Hal itu karena adanya perubahan di bangku entrenador dari Ernesto Valverde ke Quique Setien.

Dikutip Sportske Novosti, Milan juga mencoba memanfaatkan kondisi terbaru untuk merayu Olmo supaya ingin datang ke San Siro. Milan dipercaya melayangkan penawaran senilai 30 juta euro untuk mewujudkan hal itu.

Direktur Milan yang berasal dari Kroasia, Zvonimir Boban beritanya menjadi figur yang sebagai wakil Rossoneri untuk bernegosiasi dengan Dinamo Zagreb tentang Olmo.

Olmo Ingin Main dengan Zlatan
Sebetulnya, bukan kesempatan ini saja Olmo dikaitkan dengan Milan. Pada musim panas lalu dia sempat juga dicari Il Diavolo Rosso, tetapi saat itu Milan mundur sebab harga yang begitu mahal.

Tetapi, sekarang situasi dapat berubah. Olmo beritanya tertarik pindah ke Milan sebab akan bermain dengan bomber sekelas Zlatan Ibrahimovic.

Olmo akan diproyeksikan untuk menggantikan pemain asal Spanyol yang lain, Suso yang beritanya akan dijual oleh Milan pada Januari ini.

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *