Sebentar Lagi Olivier Giroud Akan Bergabung Ke Inter

SEBENTAR LAGI OLIVIER GIROUD AKAN BERGABUNG KE INTER

Berita Terbaru Kepindahnya Olivier Giroud ke Inter Milan kelihatannya akan selekasnya berlangsung. Menurut berita, faksi Chelsea sebagai pemilik Giroud telah terima penawaran dari klub yang punya julukan Nerazzurri itu.

Kebersamaan Giroud dengan Chelsea dipercaya akan selesai pada musim dingin ini. Karena striker berdarah Prancis itu ingin memperoleh peluang bermain yang lebih.

Peluang itu tidak bisa didapatkan olehnya sepanjang masih menguatkan Chelsea. Sang pelatih, Frank Lampard, lebih memprioritaskan figur muda seperti Tammy Abraham serta Michy Batshuayi.

Status ‘cadangan mati’ ini akan berefek negatif pada kemungkinannya untuk ikut dalam tempat Piala Eropa 2020. Didier Deschamps sebagai pelatih Tim nasional Prancis juga telah memintanya meninggalkan Chelsea.

SEBENTAR LAGI OLIVIER GIROUD AKAN BERGABUNG KE INTER

Inter serta Chelsea Setuju
Mujur buat Giroud, masih ada klub yang tertarik untuk memakai jasanya walaupun dirinya telah berumur 33 tahun Klub itu ialah Inter Milan.

Nerazzurri dipercaya sedang memerlukan penambahan penyerang baru jadi pelapis Lautaro Martinez serta Romelu Lukaku. Disamping itu, Antonio Conte ialah figur yang membawa Giroud ke Stamford Bridge pada tahun 2018 kemarin.

Berdasar laporan ahli transfer Sky Sport Italia, Gianluca Di Marzio, Chelsea serta Inter telah sampai persetujuan masalah transfer Giroud. Didapati jika sang pemain akan geser dengan ongkos transfer sebesar 4,5 juta euro plus bonus.

Giroud serta Inter diberitakan sedang mengakhiri beberapa detil kecil dalam kontraknya yang berdurasi dua tahun kelak. Dipercaya jika dirinya akan jalani proses tes medis dalam beberapa waktu ke depan.

Menanti Transfer Politano Selesai
Proses transfer Giroud masih seputar 90 % rampung. Untuk 10 % sisanya, Inter masih menanti berlangsungnya transisi pemain dengan AS Roma yang melibatkan sang striker, Matteo Politano.

Kepindahnya Politano dapat memberi ruangan buat Giroud di posisi depan Inter Milan. Menurut laporan, transisi pemain ini akan berlangsung di hari Rabu (15/1/2020) ini sesuai dengan waktu setempat.

Jadi alternatifnya, Inter Milan akan memperoleh layanan Leonardo Spinazzola yang diketahui jadi gelandang sayap. Bekas pemain Juventus itu akan cocok dengan formasi yang sering diusung Antonio Conte, yaitu 3-5-2.

Kehadiran Spinazzola ini sendiri dapat membuat pemain Manchester United, Ashley Young, batal berlabuh di Inter. Sebab ke-2 pemain itu diketahui bekerja pada bidang yang sama.

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *