Liverpool Gagal Mendatangkan Ousmane Dembele, Apa Alasannya ?

LIVERPOOL GAGAL MENDATANGKAN OUSMANE DEMBELE, APA ALASANNYA ?

Berita Terbaru Cedera Luis Suarez bukan sekedar bikin rugi Barcelona, Liverpool juga dapat turut terdampak. Jurgen Klopp kemungkinan tidak dapat memperoleh Ousmane Dembele, salah satunya pemain targetnya.

Liverpool telah lama dikaitkan dengan Dembele. Isu ini semakin kuat dalam beberapa minggu terakhir, mengingat kondisi sulit Dembele di Barcelona.

Striker Prancis itu tidak betul-betul bermain musim ni. Ia melewatkan beberapa minggu sebab cedera serta harus berkompetisi ketat dengan Antoine Griezmann saat memperoleh peluang bermain. Celah berikut yang coba digunakan Liverpool untuk merayu Dembele.

LIVERPOOL GAGAL MENDATANGKAN OUSMANE DEMBELE, APA ALASANNYA ?

Cedera Suarez
Liverpool sebetulnya percaya dapat memperoleh Dembele. Tetapi, menurut Express, cedera Suarez sudah mengubah segala hal.

Penyerang utama Barca itu menanggung derita luka kronis, yang terus kumat beberapa waktu terakhir. Saat ini, Suarez diyakinkan akan menepi sampai empat bulan ke depan.

Pemain berdarah Uruguay ini akan tempuh operasi untuk mengobati cedera di lutut kanannya. Berarti, Suarez bisa saja menutup musim bertambah cepat alias tidak bermain di tersisa musim ini.

Dembele Bertahan
Kondisi Suarez itu nyatanya bikin rugi Liverpool. Bila harus kehilangan Suarez sepanjang itu, Barcelona jelas tidak melepas pemain seperti Dembele.

Walau tidak konsisten serta seringkali luka, tenaga Dembele jelas masih diperlukan Barcelona, lebih pada kondisi darurat seperti saat ini.

Saat sembuh nanti, Dembele akan jadi pilihan utama di samping Lionel Messi serta Antoine Griezmann. Ia akan memperoleh peluang dibawah pelatih baru Barca, Quique Setien.

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *