Kalidou Koulibaly Sebentar Lagi Akan Resmi Ke Manchester United ?

KALIDOU KOULIBALY SEBENTAR LAGI AKAN RESMI KE MANCHESTER UNITED ?

Berita Terbaru Manchester United diberitakan telah sampai persetujuan dengan bek Napoli, Kalidou Koulibaly. Bek kuat 28 tahun itu akan selekasnya datang di Old Trafford, walau tidak pada bursa transfer Januari ini.

Mu telah lama meletakkan minat pada Koulibaly, semenjak masa Jose Mourinho beberapa waktu kemarin. Tetapi, Setan Merah tidak dapat wujudkan transfer itu sebab Napoli membanderol harga yang begitu mahal.

Koulibaly serta sempat santer dikabarkan akan masuk dengan MU musim panas kemarin. Tetapi, Ole Gunnar Solskjaer pada akhirnya pilih datangkan Harry Maguire sebagai alternatif, pasti sebab harga Koulibaly begitu mahal. Sekarang, kondisinya beralih bersamaan dengan kesusahan Napoli di Serie A.

KALIDOU KOULIBALY SEBENTAR LAGI AKAN RESMI KE MANCHESTER UNITED ?

Pada akhirnya Terjadi
Walau berlaku keras, Napoli disebutkan masih ingin dengar penawaran apa saja untuk bek tengah jagoan mereka itu. Ada beberapa klub yang tertarik, tetapi MU masih yang paling depan.

Menurut jurnalis Italia, Fabio Santini, MU sudah memberitahu Napoli jika mereka siap mempersiapkan 75 juta euro untuk penuhi keinginan Napoli. Musim panas lantas, cap harga berikut yang menjadi jurang pemisah kedua klub

“Napoli akan jual Kalidou Koulibly ke Manchester United untuk harga sekitar 70-75 juta euro. Nampaknya negosiasi ini telah tuntas,” kata Santini.

“Biasanya, kesepakatan macam ini akan diselesaikan pada bulan Juni serta jelas tidak pada bursa transfer musim dingin.”

Semakin Kuat
Bila berita itu benar, Koulibaly jelas akan membuat MU bertambah kuat. Ia dapat temani Harry Maguire di jantung pertahanan MU, membuat salah satunya duet bek tengah paling baik di Inggris.

Satu yang tentu, kehadiran Koulibaly akan mendatangkan konsistensi, suatu hal yang telah lama dicari MU. Kemungkinan Koulibaly dapat memberi efek yang sama dengan Virgil van Dijk untuk Liverpool.

Di lain sisi, kehadiran Koulibaly tidak lalu mengakhiri semua permasalahan MU. Solskjaer harus mendatangkan beberapa pemain untuk isi beberapa posisi yang keropos.

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *