Kabar Terbaru Mengenai Cedera Merih Demiral

KABAR TERBARU MENGENAI CEDERA MERIH DEMIRAL

Berita Terbaru Raksasa Serie A, Juventus mengatakan jika bek mereka, Merih Demiral sukses menjalani operasi cedera ligamen serta harus menjalani waktu pemulihan sampai tujuh bulan.

Demiral mendapatkan cedera itu dalam pertandingan kontra AS Roma, Senin (13/1/2020) pagi hari WIB kemarin. Sebenarnya bek asal Turki itu memulai pertandingan dengan cemerlang sesudah membuka keunggulan Juventus saat pertandingan baru saja berjalan tiga menit.

Tetapi petaka hadir pada menit ke-16 saat Demiral merintih kesakitan selesai mendarat dari lompatan dengan tidak sempurna. Dia juga tidak dapat meneruskan laga serta diganti dengan Matthijs de Ligt.

KABAR TERBARU MENGENAI CEDERA MERIH DEMIRAL

Konfirmasi Juventus
Melalui situs resmi mereka, Juventus mengonfirmasi jika Demiral sudah sukses jalani operasi di klinik Hochrum di Innsbruck, Austria pada Selasa (14/1/2020) malam waktu setempat.

Operasi yang dilakukan oleh Professor Christian Fink dengan dilihat oleh dokter tim Juventus ini fokus pada rekonstruksi anterior cruciate ligament serta jatihan meniskus lateral pada lutut kiri Demiral.

Operasi juga berjalan dengan benar-benar sukses. Tetapi, sekarang Demiral harus jalani waktu pemulihan dengan maksimal yang dapat memerlukan waktu di antara enam sampai tujuh bulan lamanya.

Pukulan Mutlak
Cederanya Demiral jelas jadi pukulan tepat buat Juventus. Masalahnya pemain 21 tahun itu tengah ada dalam puncak performa.

Setelah cuma seringkali menghuni kursi cadangan sejak digaet dari Sassuolo pada musim panas lantas, terakhir Demiral mulai sukses menggeser De Ligt dari tim penting pilihan Sarri.

Karena cedera ini, Demiral hampir dapat dipastikan pasti akan mangkir memperkuat timnas Turki pada panggung EURO 2020 Juni akan datang.

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *