Arsenal Ingin Membidik John Stones, Apakah Bisa ?

ARSENAL INGIN MEMBIDIK JOHN STONES, APAKAH BISA ?

Berita Terbaru Arsenal kemungkinan harus gigit jari tentang minat mereka pada John Stones. Masalahnya Manchester City disebutkan tidak tertarik jual bek tengah itu.

Pemain 25 tahun ini masuk dengan Man City dari Everton untuk 50 juta poundsterling pada tahun 2016 kemarin. Sepanjang di Etihad, ia mendapatkan dua trofi Premier League serta beberapa trofi yang lain.

Musim ini Stones memperoleh peluang bermain makin banyak. Kepergian Vincent Kompany ditambah lagi luka panjang Aymeric Laporte membuat jadi salah satunya jagoan Pep Guardiola.

Agar demikian, Stones malah membuang kesempatan kali ini sebab tidak berhasil memenuhi ekspektasi. Celah berikut yang berusaha digunakan Arsenal.

ARSENAL INGIN MEMBIDIK JOHN STONES, APAKAH BISA ?

Tidak Tertarik Menjual
Stones cuma bermain dalam 10 laga Man City di liga musim ini, beberapa sebab luka, beberapa sebab performa jelek. Ia cemas dengan peluang bermain di Euro 2020 kelak.

Semenjak akhir minggu lalu, muncul isu jika Arsenal tertarik datangkan Stones. Mikel Arteta telah kenal kekuatan bek Inggris itu, yang dipercaya dapat membantu Arsenal saat ini — entah dengan permanen atau sebagai pinjaman.

Walau demikian, Metro mengklaim jika Man City tidak punya niat jual Stones, ditambah lagi melepasnya jadi utang.

Walau jarang-jarang bermain, Stones masih dipandang seperti salah satunya pemain penting. Guardiola adalah pelatih paling baik untuk meningkatkan pemain yang tengah kesusahan semacam itu.

Celah Arsenal
Stones berkarier dibawah agen yang sama juga dengan bos Arsenal, Mikel Arteta. , ia kerja intensif dibawah Arteta sepanjang tiga setengah tahun terakhir.

Mendatangkan bek tengah memang adalah salah satunya target penting Arsenal pada Januari 2020 ini. Kualitas pertahanan The Gunners memang adalah salah satunya problem penting semenjak awal musim.

David Luiz serta Sokratis dipandang tidak dapat penuhi harapan, sesaat permasalahan ini tidak dapat dibiarkan demikian saja bila Arteta ingin melakukan perbaikan pergerakan team sampai akhir musim kelak.

Stones masih tersisa kontrak dua setengah tahun di Man City serta faksi klub belum juga tertarik memberi kontrak baru, walau sudah menyodorkan pembaharuan kontrak pada pemain seperti Ederson, Bernardo Silva, serta Laporte.

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *