Suso Dipastikan Hengkang Dari AC Milan

SUSO DIPASTIKAN HENGKANG DARI AC MILAN

Berita Terbaru Gelandang asal Spanyol Suso diberitakan ingin selekasnya angkat kaki dari AC Milan serta agennya sekarang tengah mencarikannya klub baru.

Suso sempat jadi pemain andalan AC Milan sesudah dibawa dari Liverpool. Dia menjadi salah satu sumber gol serta assist buat Rossoneri.

Namun akhir-akhir ini namanya jadi semakin tidak terkenal di golongan fans Rossoneri sendiri. Dia mulai panen kritik dari beberapa Milanisti.

Hari esok winger 26 tahun itu juga jadi semakin tidak jelas. Hal itu tidak terlepas dari kedatangan Zlatan Ibrahimovic di San Siro.

SUSO DIPASTIKAN HENGKANG DARI AC MILAN

Perubahan Formasi
Awalnya, selama di AC Milan, Suso seringkali dimainkan sebagai winger kanan. Peranannya dapat optimal dalam susunan 4-3-3.

Namun sekarang Milan nampaknya akan mengubah taktiknya dengan seringkali memainkan susunan 4-4-2. Ini tidak lain untuk menampung kedatangan Zlatan Ibrahimovic.

Strategi tersebut telah dimainkan waktu Milan bertemu dengan Cagliari. Hasilnya, Rossoneri dapat menang dengan score 2-0 serta Ibrahimovic sukses cetak satu gol di pertandingan itu.

Stefano Pioli waktu itu mencadangkan Suso. Demikian pula dengan Lucas Paqueta serta Krzysztof Piatek.

Ingin Angkat Kaki
Perkembangan ini langsung membuat Suso membuat ketetapan tegas. Dia ingin angkat kaki dari AC Milan sebab menganggap waktunya di klub itu telah habis.

Berita ini dikutip oleh Calciomercato. Media itu mengklaim Suso sudah berjumpa dengan pejabat Rossoneri di Casa Milan.

Dia disebutkan berjumpa dengan pejabat Milan untuk membicarakan jalan keluarnya dari San Siro. Selain itu agennya yaitu Mino Raiola juga mulai begerak.

Raiola disebutkan tengah aktif menemukan klub baru buat Suso. Calciomercato sendiri menyebutkan Suso disukai oleh klub-klub dari Spanyol, Inggris serta Italia.

Salah satu klub yang disebutkan meminatinya ialah AS Roma. Mereka membidik Suso sesudah diyakinkan kehilangan Nicolo Zaniolo yang alami luka lutut kronis.

Suso sendiri beritanya dibanderol seputar 30 juta euro oleh AC Milan. Namun bandrol itu disebutkan alami penurunan karena performanya yang ambyar akhir-akhir ini.

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *