Simon Kjaer Resmi Bergabung Ke AC Milan

SIMON KJAER RESMI BERGABUNG KE AC MILAN

Berita Terbaru Ditengah-tengah bursa transfer musim dingin yang sedang berlangsung, AC Milan sudah mendatangkan pemain dari Denmark, Simon Kjaer, dengan status pinjaman. Sebelumnya, Kjaer bermain untuk klub Italia yang lain, Atalanta. Bagaimana awal ceritanya?

SIMON KJAER RESMI BERGABUNG KE AC MILAN

Kjaer nyatanya masih dengan status pemilikan Sevilla
Dikutip dari situs sah AC Milan, acmilan.com, Simon Kjaer sah dihadirkan dari Atalanta serta setuju jalani status utang sampai akhir musim 2019/2020. Kjaer sendiri nyatanya masih dengan status pemilikan Sevilla. Awalnya, Kjaer dipinjamkan ke Atalanta dari Sevilla pada awal musim 2019/2020 lalu, tetapi Kjaer pilih putuskan akhiri waktu peminjaman lebih cepat dibanding persetujuan awal sebelumnya, yaitu akhir musim ini.Tidak itu saja, Sevilla memberi pilihan pembelian Kjaer oleh AC Milan pada bursa transfer musim panas akan datang.

AC Milan awalnya tidak berhasil mendatangkan pemain Barcelona, Jean-Clair Todibo
Sebelum mendatangkan Kjaer, AC Milan nyatanya sempat juga membidik pemain Barcelona, Jean Clair Todibo. Namun, AC Milan tidak berhasil sampai persetujuan serta Todibo malah memilih masuk bersama dengan klub Jerman, Schalke 04. Tidak cuma AC Milan, Bayer Leverkusen serta Manchester United ketertarikan datangkan pemain muda asal Perancis ini, tetapi Schalke 04 jadi klub yang mujur kesempatan ini.

Kjaer direncanakan akan konferensi pers pada tanggal 16 Januari 2020 ini
Sesudah sah dihadirkan, Kjaer direncanakan akan ikuti pertemuan wartawan pertama pada tanggal 16 Januari 2020 ini. Urutan klassemen AC Milan yang ada di posisi ke-10 sekarang menjadi permasalahan serius serta Kjaer sendiri diinginkan dapat memperbaiki posisi pertahanan AC Milan yang demikian rapuh pada musim ini. Belum juga dengan cederanya Leo Duarte dan kembalinya Mattia Caldara ke Atalanta yang pasti membuat AC Milan sedang memerlukan urutan bek tengah.

Kjaer jadi sisi dari Atalanta yang membuat riwayat di Liga Champions Eropa
Kjaer sendiri terhitung jarang-jarang bermain untuk Atalanta selama musim ini dengan mengumpulkan 6 kali tampil serta belum pernah mencetak gol di semua persaingan sah musim ini. Meskipun begitu, nama Kjaer masih menjadi bagian dari riwayat Atalanta yang sukses dengan mengagetkan maju ke babak 16 besar Liga Champions Eropa. Walau sebenarnya, Kjaer sendiri cuma bermain 1 kali dalam persaingan itu, yaitu waktu menang 2-0 atas wakil Kroasia, Dinamo Zagreb, pada akhir November 2019 kemarin.

Statistik Kjaer selama profesi sepak bola
Simon Kjaer mengawali profesi sepak bolanya pada tahun 2006 dengan masuk bersama dengan klub Denmark, Midtjylland, serta bertahan sepanjang 2 musim. Setelahnya, Kjaer tetap berpindah-pindah ke tim-tim Eropa yang lain. Sebut saja ada Vfl Wolfsburg (Jerman), Palermo (Italia), AS Roma (Italia), Lille (Perancis), Fenerbahce (Turki), Sevilla (Spanyol), serta Atalanta (Italia).

Sayangnya, selama kariernya itu, Kjaer tidak pernah mendapatkan gelar satu juga bersama dengan timnya. Prestasi terbaik Kjaer sendiri yaitu mendapatkan runner-up di Liga Turki, Liga Denmark, Piala Spanyol, Piala Turki, serta Piala Super Spanyol. Tidak cuma di klub, Kjaer nyatanya menjadi salah satu pilar di tim nasional Denmark dengan tampilan 95 kali dengan 3 gol yang dicetaknya di semua laga resmi.

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *