Pemicu-Pemicu Tertidur Saat Usai Berhubungan Intim

PEMICU-PEMICU TERTIDUR SAAT USAI BERHUBUNGAN INTIM

Berita Terbaru Buat beberapa orang, afterplay sesudah sesi bercinta yang intensif tidak kalah penting dari sex tersebut. Sentuhan, pelukan hangat, serta obrolan ringan dapat membuat ikatan suami istri makin erat. Tetapi, seringkali kamu atau pasanganmu malah langsung tertidur selesai melakukan hubungan intim. Berarti, peluang untuk bonding melalui afterplay pun pupus.

Nah, jika ini berlangsung, jangan buru-buru kesal pada pasangan. Ini ialah hal yang lumrah, serta bukan berarti ia tidak tertarik untuk lakukan afterplay. Inilah beberapa alasan kenapa pasanganmu langsung tertidur selesai sesi bercinta.

PEMICU-PEMICU TERTIDUR SAAT USAI BERHUBUNGAN INTIM

Baru saja menjalani hari yang melelahkan
Diambil dari Insider, tertidur sesudah terkait tubuh itu lumrah loh, khususnya bila kamu atau pasangan kamu baru pulang kerja. Ditambah lagi waktu yang baik untuk terkait tubuh ialah pada malam hari. Lebih, saat lakukan jalinan intim, tenaga kalian akan terkuras.

Itu berarti, kalian berdua sudah melalui hari yang panjang dengan segudang kegiatan. Maka, lumrah bila fisik kalian benar-benar kecapekan serta menyebabkan kamu atau pasangan kamu langsung tertidur pas sesudah lakukan ‘adegan dalam film biru.’

Capek sebab tekanan serta aliran darah meningkat
Usut punya usut, rupanya tekanan dan saluran darah kamu akan bertambah sepanjang terkait tubuh. Serta, seorang terapis seks bernama Dr. Debra Laino mengatakan jika berhubungan seksual itu sama dengan lakukan tipe olahraga apa saja. Hasilnya, seks bisa membuat kamu makin capek.

Otak mengeluarkan oksitosin yang membuat kamu capek
Waktu terkait tubuh, otak akan melepas hormon yang biasa dikatakan sebagai oksitosin. Nah, oksitosin ini akan tingkatkan hasrat serta keceriaan kamu dalam jalankan kegiatan sex.

Tetapi, saat kamu telah sampai orgasme, karena itu hormon oksitosin akan lenyap. Mengakibatkan, kamu akan merasakan benar-benar capek. Sebetulnya bukan sekedar oksitosin saja, ada hormon yang lain yang ikut bertindak seperti vasopresin, prolaktin, serotonin, oksida nitrat, sampai endorfin.

Pria lebih rawan lelah
Sampai pucuk orgasme dengan keluarkan sperma adalah hal yang lumrah buat pria. Lebih-lebih, Dr. Lawrence Siegel si pendidik di bagian seks yang telah bersertifikat mengutarakan jika pria akan alami kelelahan yang mengagumkan sesudah orgasme.

Di sisi lain, wanita malah benar-benar peka pada dampak adrenalin atau insentif yang masuk. Hingga, jangan bingung bila wanita justru jadi lebih dinamis sesudah sampai orgasme dalam hubungan badan.

Melakukan seks dengan orang yang kamu percaya
Biasanya, kamu tentu melakukan seks dengan orang yang kamu yakin, seperti pasangan sendiri. Akhirnya, badan kamu bisa menjadi tambah lebih santai saat beraktivitas itu dengan orang yang kamu yakin. Karena, keadaan itu akan memberi dukungan otak kamu untuk tetap tenang alias tak perlu waspada.

Dengan demikian, kamu akan lakukan jalinan tubuh dengan tenang, nyaman, serta merasakan aman. Masalahnya semuanya berdampak pada gampang terlelapnya seseorang pasca-seks loh!.

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *