Kursi Kepelatihan Arsenal Akan Diisi Mantan Pelatih Munchen?

KURSI KEPELATIHAN ARSENAL AKAN DIISI MANTAN PELATIH MUNCHEN?

Berita Terbaru Mantan pelatih Bayern Munchen Niko Kovac diklaim membidik bangku manager Arsenal yang tengah lowong sesudah dibiarkan oleh Unai Emery.

Kovac saat ini tengah menganggur. Dia awalnya mengatasi Bayern Munchen serta dikeluarkan dari klub Bundesliga itu pada Bulan November 2019 kemarin.

Pria asal Kroasia itu kelihatan ada di Inggris sekarang. Dia kedapatan melihat pertandingan di antara Everton vs Chelsea di Goodison Park.

Awalannya sempat ada berita dia akan isi bangku jabatan manager di Everton. Klub itu awalnya sudah mengeluarkan Marco Silva mengejar kekalahan dari Liverpool.

KURSI KEPELATIHAN ARSENAL AKAN DIISI MANTAN PELATIH MUNCHEN?

Saksikan Pertandingan Arsenal
Tetapi berita itu disebutkan dihalau oleh Niko Kovac. Dia akui cuma ingin melihat beberapa pertandingan di Inggris untuk isi waktu luangnya sepanjang menganggur ini.

Kovac sendiri disebutkan akan ada di Inggris sampai beberapa waktu ke depan. Dia disebutkan akan menghadiri duel di antara Aston Villa vs Leicester City.

Kemudian, pria 48 tahun itu disebutkan akan melihat duel West Ham vs Arsenal. Pertandingan ini akan digelar pada Selasa (10/12/2019) dini hari WIB.

Kontak dengan Arsenal
Niko Kovac sebelumnya memang akui cuma ingin liburan di Inggris. Namun Goal International menyebutkan Kovac sebetulnya miliki tujuan lain.

Dia disebutkan tertarik untuk isi pos manager Arsenal yang sekarang lowong saat pemecatan Unai Emery. Pos tersebut sekarang diisi oleh manager interim, Freddie Ljungberg.

Masih menurut Goal, agen dari Kovac serta disebutkan telah melakukan kontak dengan manajemen Arsenal. Tetapi belum didapati seperti apa tanggapan dari manajemen The Gunners.

Arsenal sendiri sekarang tidak semakin lebih baik dibawah bimbingan Freddie Ljungberg. Dari dua pertandingan, mereka seimbang sekali serta kalah sekali. Saat ini The Gunners turun ke rangking 11 klassemen sementara Premier League dengan perolehan 19 poin dari 15 pertandingan.

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *