Kabar Terbaru Mengenai MASA Pensiun Messi

KABAR TERBARU MENGENAI MASA PENSIUN MESSI

Berita Terbaru Gelandang Barcelona, Sergio Busquets yakini jika momen pensiun rekanan segrupnya, Lionel Messi belum datang dalam waktu dekat ini.

Messi barusan memenangkan penghargaan Ballon d’Or untuk ke enam kali selama profesinya. Sesudah terima trofi bola emas, pemain 32 tahun itu juga bicara tentang waktu pensiun yang makin mendekat kepadanya.

Messi rayakan keberhasilannya mendapatkan Ballon d’Or dengan cetak tiga gol alias hat-trick saat Barca menggebuk Real Mallorca dengan score 5-2, Minggu (8/12/2019) pagi hari WIB.

KABAR TERBARU MENGENAI MASA PENSIUN MESSI

Keyakinan Busquets
Performa mengagumkan yang diperlihatkan Messi membuat Busquets merasakan benar-benar yakin jika La Pulga masih dapat bermain dalam bertahun-tahun ke depan.

“Ini hari yang biasa baginya. Ia fantastis serta kita cuma dapat nikmati apa yang ia lakukan,” puji Busquets selesai pertandingan kontra Mallorca seperti dilansir Marca.

“Omongan masalah pensiun sedikit dipelesetkan, kita ketahui ia masih dapat bermain untuk waktu yang lumayan lama. Dengan keadaan fisiknya, ia akan memastikan berapa lama ia masih dapat bermain,” paparnya.

Trio Posisi Depan Moncer
Tidak hanya tiga gol Messi, kemenangan Barcelona atas Mallorca dipastikan oleh dua gol yang lain yang semasing diciptakan Antoine Griezmann dan Luis Suarez.

Grafik kerja sama ketiga pemain ini makin baik sekaligus juga menjawab kritik jika kerja sama mereka belum padu pada musim ini. Busquets juga turut suka dengan ini.

“Posisi depan yang betul-betul membuat perbedaan. Kesusahan menyesuaikan yang dirasakan Griezmann adalah hal yang normal, tetapi ia mulai terlatih dengan permutasi di posisi depan tim serta ini bagus buat kami,” papar Busquets.

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *