AC Milan Sukses Tumbangkan Bologna

AC MILAN SUKSES TUMBANGKAN BOLOGNA

Berita Terbaru Bologna diminta menyerah dengan score 2-3 oleh AC Milan pada giornata 15 Serie A 2019-20 di Stadion Renato Dall’Ara, Senin (09/12/2019) pagi hari WIB.

Laga berjalan dengan tempo cukup tinggi. Baik AC Milan serta Bologna saling bermain ngotot untuk dapat mencetak kemenangan.

Gol-gol Bologna dibuat oleh bunuh diri Theo Hernandez serta Nicola Sansone. Selain itu gol AC Milan diciptakan Krzysztof Piatek, Theo Hernandez, serta Giacomo Bonaventura.

AC MILAN SUKSES TUMBANGKAN BOLOGNA

Babak Pertama

AC Milan langsung tampil ofensif demikian pertandingan babak pertama diawali. Mereka berupaya untuk dapat mengepung pertahanan Bologna.

Namun, Milan kesusahan untuk bisa mencetak kesempatan berbahaya ke gawang sang tuan rumah. Sebaliknya, Bologna menantang dengan gigih serta berupaya untuk memenangi tiap persaingan perebutan bola serta kembali menggempur pertahanan Rossoneri.

Pertandingan juga berjalan alot. Sampai selanjutnya Milan memperoleh hadiah penalti di menit ke-15. Pasalnya Piatek dilanggar Bani di ruang terlarang waktu menggiring bola.

Eksekusi selanjutnya dilakuikan oleh Piatek sendiri dengan tenang serta dingin. AC Milan juga unggul 0-1.

Bologna selanjutnya tampi lebih ngotot untuk dapat menyamai posisi. Namun mereka justru kecolongan di menit ke-32

Saat itu Milan sukses mengepung balik pertahanan Bologna. Suso yang bergerak memangkas dari ruang kanan ke tengah lapangan selanjutnya memberi operan terobosan ke tiang jauh. Disana telah ada Theo yang menyambutnya serta tanpa ada banyak kesusahan, dia dapat menaklukkan penjaga gawang Skorupski. 0-2.

Bologna semakin ngotot untuk dapat cetak gol balasan. Usaha mereka pada akhirnya membawa hasil di menit ke-40. Theo Hernandez dengan tidak menyengaja cetak gol bunuh diri waktu berupaya menahan satu pemain Bologna terima umpan sepakan corner dari bagian kanan. 1-2.

Kemudian tidak ada gol yang terbentuk di babab pertama. Bologna ketinggalan 1-2 dari AC Milan.

Babak Kedua
AC Milan mengawali pertandingan babak kedua dengan cemerlang. Mereka dapat cetak gol secara cepat di menit ke-46.

Bermula dari clearance Tomiyasu yang tidak prima di muka kotak penalti, bola selanjutnya jatuh dalam pengusaan Bonaventura. Dengan kaki kirinya, pemain yang akrab dipanggil Jack ini selanjutnya melepas sepakan melengkung ke sudut kanan bawah gawang Bologna. Beberapa pemain musuh berupaya tutup ruangan pergerakan bola tetapi telat. Gol! 1-3.

Di menit ke-59, Milan hampir cetak gol . Piatek melepas sepakan di luar kotak penalti selesai terima umpan dari Bennacer. Bola diblok bek musuh serta berbelok arah. Skorupski telah mati langkah, tetapi untung baginya, bola hanya melipir tipis di samping kanan gawangnya.

Di menit ke-65, Bologna coba meneror lewat tindakan individu Skov Olsen. Tetapi sepakan keras kaki kirinya dari ujung kotak penalti masih ke arah pas ke pelukan Donnarumma.

Pertandingan selanjutnya berjalan dengan alot. Tetapi Bologna selanjutnya mendapatkan hadiah penalti di menit ke-84. Karena awalnya Orsolini dijatuhkan oleh Theo Hernandez di kotak terlarang. Penalti dilakukan dengan bagus oleh Sansone. 2-3.

Milan selanjutnya berupaya untuk turunkan tempo permainan. Mereka menanti Bologna menyerang dan berupaya untuk lancarkan serbuan balik.

Hasilnya, mereka dapat mendapatkan kesempatan minimal dua kali jelang pertandingan berakhir. Terhitung dari sepakan Castillejo yang membumbung di kotak penalti serta satu diblok oleh Skorupski di muka gawang.

Selanjutnya tidak ada gol terbentuk di laga ini. Bologna diminta kalah dengan skor 2-3 oleh AC Milan.

Formasi Pemain
Bologna (4-2-3-1): Lukasz Skorupski; Stefano Denswil, Mattia Bani, Danilo, Takehiro Tomiyasu; Andrea Poli, Blerim Dzemaili; Nicola Sansone, Jerdy Schouten, Andreas Skov Olsen; Rodrigo Palacio.

AC Milan (4-3-3): Gianluigi Donnarumma; Theo Hernandez, Andrea Romagnoli, Mateo Musacchio, Andrea Conti; Giacomo Bonaventura, Ismael Bennacer, Franck Kessie; Hakan Calhanoglu, Krzysztof Piatek, Suso.

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *