AC Milan Berambisi Penuh Untuk Ibrahimovic

AC MILAN BERAMBISI PENUH UNTUK IBRAHIMOVIC

Berita Terbaru Direktur AC Milan Ricky Massara menjelaskan jika faksinya sekarang masih menanti Zlatan Ibrahimovic untuk menilai opsi masa depannya serta memperjelas jika Krzysztof Piatek tidak masuk dalam daftar jual.

AC Milan disebutkan tengah terus berupaya untuk tingkatkan kualitas teamnya. Diantaranya dengan datangkan Zlatan Ibrahimovic.

Pemain dari Swedia tersebut telah diyakinkan angkat kaki dari LA Galaxy. Dia akan memastikan waktu depannya pada bulan Desember 2019 ini sesudah kontraknya dengan Galaxy selesai.

Tetapi Milan bukan hanya satu team yang memburu pemain 38 tahun itu. Beritanya Napoli serta Bologna tertarik juga untuk mengambilnya.

AC MILAN BERAMBISI PENUH UNTUK IBRAHIMOVIC

Milan Masih Menanti Ibrahimovic
Banyak berita berseliweran berkaitan masa depan Zlatan Ibrahimovic. Dia sempat disebutkan akan beberapa langkah gabung dengan tim bimbingan Stefano Pioli.

Tetapi di lain kali, ada berita jika Ibrahimovic tidak akan merapat ke San Siro. Hal itu disebutkan tidak terlepas dari unsur finansial.

Massara selanjutnya diberi pertanyaan masalah berita Ibrahimovic ini. Ditegaskannya, Milan masih juga dalam tempat menanti keputusan dari sang penyerang.

“Tidak ada berita sebab tidak ada proses negosiasi yang nyata. Ibrahimovic tengah menilai pilihannya, seperti kita, jadi kita menanti,” terangnya pada Sky Sport Italia.

Piatek Tidak Di jual
Krzysztof Piatek alami permasalahan besar di AC Milan pada musim 2019-20 ini. Dia kesusahan untuk dapat temukan ketajamannya.

Sempat ada berita jika Milan pada akhirnya kehilangan kesabaran dengan penyerang asal Polandia itu. Mereka juga disebutkan akan melegonya ke club lain.

Massara diberi pertanyaan masalah hari esok penyerang 24 tahun itu. Ditegaskannya, Piatek tidak akan pergi dimanapun pada musim ini.

“Kami tidak dengan maksud tempatkan Piatek di pasar transfer. Kami mempunyai kepercayaan pada Krzysztof, begitupun pelatih, dia kerja untuk team serta kami meyakini dia akan selekasnya kembali mencetak banyak gol,” hebat Massara.

Krzysztof Piatek dibeli dari Genoa pada pertengahan musim 2018-19 kemarin. Selama ini dia sudah tampil sekitar 36 kali buat AC Milan serta mengepak 15 gol.

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *