Ljungberg Digadang Kuat Akan Menjadi Pelatih Permanen Arsenal

LJUNGBERG DIGADANG KUAT AKAN MENJADI PELATIH PERMANEN ARSENAL

Berita Terbaru Pimpinan Arsenal miliki dua alasan kuat untuk mengusung Freddie Ljungberg sebagai pelatih permanen. Mereka senang tidak perlu membayar mahal untuk pelatih muda seperti Ljungberg, yang masih berkualitas.

Akhir minggu lalu, Ljungberg diangkat jadi pelatih interim saat pemecatan Unai Emery. Ia memang belum mengubah beberapa hal, permainan The Gunners masih sama buruknya dengan beberapa masalah yang sama.

Posisi Ljungberg jadi pelatih sesaat ini memunculkan beberapa respons. Beberapa meyakini Ljungberg bisa saja pelatih permanen yang pas, beberapa mengharap Arsenal ingin mencari pelatih lain yang lebih memiliki pengalaman. Biar demikian, faksi klub miliki alasan sendiri memilih Ljungberg.

LJUNGBERG DIGADANG KUAT AKAN MENJADI PELATIH PERMANEN ARSENAL

Akan Jadi Permanen
Mengutip Express, Arsenal masih terbuka memperhitungkan ide mengusung Ljungberg jadi pelatih permanen. Ketentuannya, Ljungberg harus dapat memperbaiki pergerakan tim dalam waktu dekat ini.

, mengusung Ljungberg jadi pelatih permanen akan membuat Arsenal berhemat dalam soal upah serta kompensasi. Faksi klub meyakini permintaan gaji Ljungberg tidak sebesar kandidat-kandidat lain.

Diluar itu, Arsenal ingin menghindarkan ide datangkan pelatih club lain. Mereka tidak ingin membayar kompensasi pada club yang masih memayungi pelatih itu.

Selama ini calon pelatih baru Arsenal memang dipenuhi beberapa nama hebat, beberapa salah satunya masih kerja untuk klub lain. Contohnya Nuno Espirito Santi, Brendan Rodgers, serta Carlo Ancelotti.

Ljungberg Terdepan
Akhirnya, memperhitungkan penghematan biaya, Arsenal meyakini Ljungberg telah yang paling pas. Mereka akan mengirit beberapa juta dolar serta dapat konsentrasi mendatangkan pemain baru.

Ada beberapa hal yang memberikan keuntungan Ljungberg antara kandidat-kandidat lain, diantaranya ialah ia lebih mengenal klub dari calon yang lain. Ljungberg pernah bermain untuk Arsenal serta telah kerja jadi pelatih team muda beberapa waktu terakhir.

Agar demikian, faksi klub tidak melepaskan Ljungberg demikian saja. Mereka masih memberi batasan waktu untuk melihat hasil kerja Ljungberg. Bila tanpa ada perubahan, bisa saja Ljungberg gagal jadi pelatih permanen.

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *