Ada Secercah Harapan Ole Gunnar Solskjaer Untuk Bertahan Di MU

ADA SECERCAH HARAPAN OLE GUNNAR SOLSKJAER UNTUK BERTAHAN DI MU

Berita Terbaru Manchester United akan mengalami perombakan besar sampai akhir musim ini. Ed Woodward siap wujudkan beberapa pergantian penting pada struktur klub, pasti Ole Gunnar Solskjaer masih diakui sebagai manager.

Saat ini, masa depan Solskjaer di MU kembali di kuatirkan saat pemecatan Unai Emery. Beritanya, bila keadaan MU masih tidak berkembang, bukan mustahil Solskjaer akan mengalami nasib sama mantan bos Arsenal itu.

Agar demikian, Solskjaer sendiri telah menyanggah keras ide itu. Ia meyakini akan bertahan lebih lama, minimal sesuai dengan kontrak. Sekarang, berita mengenai sikap Ed Woodward menegaskan tempat Solskjaer.

ADA SECERCAH HARAPAN OLE GUNNAR SOLSKJAER UNTUK BERTAHAN DI MU

Pergantian Struktur
Mengutip Express, Ed Woodward tengah berupaya mengubah MU jadi klub yang lebih modern. Ia akan mengubah struktur klub yang telah kuno untuk menyesuaikan dengan sepak bola modern.

Pertama, Woodward akan menunjuk kepala perubahan tim yang baru. Ia ingin MU masih jadi klub yang ramah untuk beberapa pemain muda.

Selanjutnya, salah satu peluang perubahan yang lain berada di posisi kepala physio atau pakar kesehatan pemain. Tim MU seringkali dirundung badai cedera dalam dua musim terakhir, Solskjaer ingin melakukan perbaikan permasalahan ini.

Sayangnya, masih belumlah ada berita mengenai direktur sepak bola atau direktur tehnik. Berarti, Woodward akan mengatasi langsung masalah penerimaan pemain.

Dukung Solskjaer
Solskjaer sekarang cukup tertekan sebab pergerakan jelek MU. Timnya tertahan di rangking ke-9 klassemen sementara, tidak berhasil menuai kemenangan pada 10 dari 14 laga Premier League selama ini.

Woodward masih meyakini seutuhnya pada Solskjaer, lepas hasil dari buruk semenjak awal musim. Ia meyakini Solskjaer adalah pelatih paling tepat untuk menjaga proyek perkembangan MU.

Agar demikian, selanjutnya Woodward kemungkinan sangat terpaksa membuat keputusan berani. Jika hasil laga tidak segera lebih baik, fans kemungkinan mulai kehilangan kesabaran.

Saat itu masa depan Solskjaer ditentukan, yaitu saat kekecewaan fans berubah jadi kemarahan.

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *