Hubungan Cristiano Ronaldo dengan Maurizio Sarri Benar-Benar Retak?

HUBUNGAN CRISTIANO RONALDO DENGAN MAURIZIO SARRI BENAR-BENAR RETAK?

Berita Terbaru Bekas striker timnas Italia, Antonio Cassano mengklaim bahwa Juventus tengah menutup-nutupi perseteruan internal di antara allenatore Maurizio Sarri dengan Cristiano Ronaldo.

Awalnya, Ronaldo ditarik keluar oleh Sarri dalam dua pertandingan berturut-turut, yaitu menantang Lokomotiv Moscow serta AC Milan. Sarri menyebutkan Ronaldo masih alami permasalahan pada lututnya.

Ketetapan Sarri untuk menarik keluar Ronaldo dalam pertandingan kontra Milan tidak diterima baik oleh sang pemain. CR7 selanjutnya didapati tinggalkan stadion sebelum pertandingan selesai.

Kemudian, Ronaldo malah tampil menggila saat menguatkan Portugal di Kualifikasi EURO 2020 dengan mencetak empat gol dari dua laga.

HUBUNGAN CRISTIANO RONALDO DENGAN MAURIZIO SARRI BENAR-BENAR RETAK?

Pendapat Cassano
Sarri telah berkali-kali memperjelas jika ia tidak mempunyai permasalahan pribadi dengan Ronaldo. Tetapi menurut Cassano, isu permusuhan itu sepertinya benar terdapatnya.

“Saya pikir Ronaldo mempunyai permasalahan besar dengan Sarri. Semua dimulai dengan dua perubahan berturut-turut yang akan menyedihkan pemain mana juga,” tutur Cassano pada Tiki Taka.

“Menurut saya, ada permasalahan antara mereka di Juventus bagus dalam menutupinya,” lebih figur yang pernah menguatkan AC Milan serta Inter Milan itu.

Suport untuk Buffon
Selanjutnya, Cassano merekomendasikan Juventus untuk jadikan pemain veteran Gianluigi Buffon jadi penjaga gawang penting gantikan Wojciech Szzczesny.

“Buffon harus bermain, sebab ia masih jadi pilihan yang lebih baik daripada Szzczesny. Ia tetap jadi cadangan di Arsenal serta jadi pelapis untuk Manuel Almunia serta Lukasz Fabianski. Di Roma, ia jalani musim yang bagus, sedang sekarang ia jalani musim pertamanya jadi starter,” papar Cassano.

“Bagaiamana juga, pas sebelum kekeliruan Buffon [versus Sassuolo], butuh disebutkan jika [Matthijs] De Ligt membuat kekeliruan lain,” tegasnya.

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *