Cristiano Ronaldo Dikukuhkan Sebagai Pemain Terbaik Serie A

CRISTIANO RONALDO DIKUKUHKAN SEBAGAI PEMAIN TERBAIK SERIE A

Berita Terbaru Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo mendapatkan penghargaan pemain paling baik Serie A dalam acara Gran Gala del Calcio yang diadakan di Milan, Selasa (3/12/2019) pagi hari WIB.

Pada saat yang hampir bersamaan, diadakan acara malam penganugerahan Ballon d’Or 2019 di Paris, Prancis. Tetapi Ronaldo memilih tidak menghadirinya sebab sudah tahu jika dia tidak jadi juara.

Tidak hanya dikukuhkan sebagai pemain terbaik Serie A, Ronaldo dipilih menjadi penyerang terbaik bersama dengan bomber Atalanta, Duvan Zapata serta striker Sampdoria, Fabio Quagliarella.

CRISTIANO RONALDO DIKUKUHKAN SEBAGAI PEMAIN TERBAIK SERIE A

Perkataan Ronaldo
Saat terima penghargaan di panggung serta dikasih peluang bicara, Ronaldo akui suka dapat jadi penyerang paling baik di Italia.

“Saya akan mencoba bicara menggunakan bahasa Italia. Saya bangga dikatakan sebagai penyerang terbaik di Italia,” tutur Ronaldo seperti diambil Football Italia.

“Saya mengucapkan terima kasih pada rekanan segrup saya, beberapa pemain yang sudah pilih saya. Sesudah dua tahun di Italia, saya dapat katakan jika ini ialah liga yang benar-benar sulit,” paparnya.

“Saya mengucapkan terima kasih pada kebanyakan orang yang telah pilih saya serta mudah-mudahan tahun kedepan akan sama,” tegasnya.

Ronaldo di Ballon d’Or 2019
Ronaldo sendiri ada di rangking ke-3 dalam daftar rangking Ballon d’Or 2019. Dia kalah dari sang lawan, Lionel Messi sebagai juara serta Virgil van Dijk yang ada di posisi kedua.

Ronaldo juga sekarang ketinggalan satu trofi dari Messi. Selama ini CR7 telah lima kali mendapatkan Ballon d’Or, sedangkan La Pulga telah enam kali.

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *