Apakah Harry Maguire Berguna Untuk MU?

APAKAH HARRY MAGUIRE BERGUNA UNTUK MU?

Berita Terbaru Harry Maguire dipandang belum benar-benar menyelesaikan masalah Manchester United di posisi belakang. Sekarang, ada keraguan apa MU telah membuat keputusan tepat saat mengeluarkan 80 juta poundsterling untuk Maguire panas musim ini.

Bek 26 tahun ini dipandang seperti jalan keluar terbaik permasalahan defensif MU. Ia hadir dengan memiliki harga serta harapan tinggi. Maguire diinginkan dapat memberi dampak instan seperti Virgil van Dijk di Liverpool.

Agar demikian, sampai sekarang andil Maguire dipandang minim, minimal menurut Charlie Nicholas. Analis Premier League ini menyangsikan kualitas bek Inggris itu, MU bisa saja membuat keputusan salah.

APAKAH HARRY MAGUIRE BERGUNA UNTUK MU?

Apa Andil Maguire?
Nicholas bicara berdasar pergerakan MU musim ini. Mereka masih gampang kecolongan, tampil tidak optimal, serta kehilangan point pada laga-laga penting. Berarti, Maguire belum betul-betul menolong tim.

Maguire mungkin punyai kekuatan, tetapi keadaan team MU membuat kekuatannya ketahan. Ia butuh strategi atau pasangan yang lebih baik.

“Apa yang sudah dibuat Harry Maguire semenjak hadir ke MU? Sudahkah ia menolong memantapkan team? Ialah gabungan bek tengah disana?” bertanya Nicholas pada Sky Sports.

“Anda dapat lihat jika MU menanggung derita menantang Sheffield United, karena mereka kehilangan kedatangan fisik Scott McTominay. Ini cukup sudah tunjukkan keadaan MU [lebih memerlukan McTominay].”

Sedang Kacau
Nicholas bukan dengan maksud menyepelekan potensi Maguire, ia cuma mengomentari langkah MU membuat ketetapan. Solskjaer melihat Maguire jadi jalan keluar, MU telah beli, tetapi pekerjaan mereka setengah-setengah.”

“Saya menyebutkan Maguire sebab mereka habiskan banyak uang untuk dia. Mereka tidak dapat menemukan pasangan yang tepat. Sekarang MU sedang kacau,” pungkasnya.

Permasalahan ini mungkin baru dapat diperbaiki Solskjaer pada beberapa bursa transfer selanjutnya. MU memerlukan beberapa pemain bermutu untuk berkompetisi di papan atas.

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *