James Rodriguez Masih Diandalkan

JAMES RODRIGUEZ MASIH DIANDALKAN

Berita Terbaru Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menjelaskan dia masih akan memercayakan tenaga James Rodriguez sesudah dia sembuh dari cederanya.

Pemain serba dapat asal Kolombia itu sempat tersisih dari skuat Madrid. Dia juga sempat disebutkan akan hengkang dari Santiago Bernabeu pada musim panas kemarin.

Tetapi selanjutnya dia masih bertahan. Zidane juga pada akhirnya pilih mainkan Rodriguez walau seringkali sebagai pemain cadangan.

Sekarang, pemain berumur 28 tahun itu diyakinkan menepi lebih lama dari lapangan. Pasalnya dia alami luka lutut waktu bela Tim nasional Kolombia.

JAMES RODRIGUEZ MASIH DIANDALKAN

Dilego
Selanjutnya ada berita yang menjelaskan jika Madrid siap untuk melepas James Rodriguez. Bekas pemain Bayern Munchen itu disebutkan siap dilepaskan ke Arsenal.

Masalahnya Madrid disebutkan tengah mengincar layanan Pierre-Emerick Aubameyang. Untuk memuluskan transfernya, Los Blancos disebutkan siap tawarkan uang sebesar 70 juta pounds.

Diluar itu Madrid disebutkan siap untuk menyerahkan Rodriguez pada Arsenal. Los Blancos sendiri membidik Aubameyang untuk cari pelapis sekaligus juga kompetitor buat Karim Benzema.

Zidane Andalkan Rodriguez
Zinedine Zidane selanjutnya diberi pertanyaan masalah James Rodriguez. Dia menjelaskan jika Rodriguez masih akan jadi pemain andalannya sesudah sembuh dari luka.

“Dia sekarang luka serta kami harus bersabar dengannya. Dia butuh ambil waktu , tapi dia ingin pergi dengan team nasionalnya sebab dia merasakan baik-baik saja,” ucapnya pada situs resmi Madrid.

“Benar-benar disayangkan [cederanya terjadi]. Dia tetap ingin bermain serta siap, tapi Saya akan memercayakan dianya saat dia kembali,” tegas Zidane.

“Anda tetap harus tenang serta tidak tergesa-gesa. Yang penting ialah dia dalam keadaan sehat sebab kita ketahui pemain seperti apa dianya waktu dia dalam keadaan bagus,” serunya.

James Rodriguez selama ini sudah bermain sebanyak sembilan kali bagi Real Madrid. Dia memberikan satu gol serta satu assist.

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *