Kemanakah Perjalanan Karier Ibrahimovic Selanjutnya ?

KEMANAKAH PERJALANAN KARIER IBRAHIMOVIC SELANJUTNYA ?

Berita Terbaru Karier Zlatan Ibrahimovic dengan LA Galaxy dipastikan sudah selesai. Serta berita yang menjelaskan jika dirinya akan menguatkan AC Milan terdengar makin ramai dibahas.

Seperti yang didapati, Ibrahimovic pernah habiskan karirnya sepanjang dua musim di klub berjuluk Rossoneri itu. Dia mencatat keseluruhan 61 tampilan di arena Serie A dengan catatan 42 gol.

Sekarang Ibrahimovic telah berusia 38 tahun. Meski begitu, usia tidak hilangkan kekuatannya dalam cetak gol sama sekali. Bersama dengan LA Galaxy, dia bermain sekitar 52 kali dari 56 laga yang dijalani.

Jelas, ketajamannya benar-benar diperlukan untuk mengusung derajat Milan di klassemen sesaat Serie A musim ini. Diluar itu, Ibrahimovic dipercaya dapat menularkan kepiawaiannya dalam membobol gawang musuh pada Krzysztof Piatek serta Rafael Leao.

KEMANAKAH PERJALANAN KARIER IBRAHIMOVIC SELANJUTNYA ?

Ibrahimovic Berkesempatan ke Milan
Pertanda jika Ibrahimovic akan berlabuh di Milan pernah disampaikan oleh pimpinan Major League Soccer, (MLS), Don Garber. Meskipun pengakuan itu ditangkis bawahannya, Serta Courtemanche, beberapa waktu berlalu.

Tetapi pertanda Ibrahimovic akan selekasnya kembali pada Italia kelihatan semakin kencang. Pelatih LA Galaxy, Guillermo Barros Schelotto, cukup meyakini jika striker berkebangsaan Swedia itu akan berlabuh di AC Milan.

“Saya tidak tahu apa yang akan Ibra lakukan,” tutur Schelotto, yang pernah menguatkan Palermo, waktu berbincang pada Radio Kiss Kiss belakangan ini.

“Ia merupakan pemain yang mengagumkan, tetapi saya tidak tahu langkah apa yang akan dia mengambil, mungkin dia akan akhiri karirnya di Napoli atau serta Milan,” sambungnya.

Didekati Napoli
Napoli juga mempunyai kesempatan untuk mendaratkan Ibrahimovic di Italia. Ditambah lagi, dia punyai jalinan yang cukup erat dengan pelatih Napoli saat ini, Carlo Ancelotti.

Keduanya saling pernah punyai urusan dengan Milan. Tetapi, mereka baru bekerja bersama saat menguatkan club raksasa asal Prancis, PSG.

“Mereka sama-sama mengenal keduanya, Zlatan jelas mempunyai karakter yang diperlukan oleh team Naples itu,” tutupnya.

Waktu lalu, Aurelio De Laurentiis sebagai presiden Napoli akui jika teamnya sedang mendekati Ibrahimovic. Serta dia sempat menjumpainya waktu berkunjung ke Los Angeles waktu lalu. Meskipun, De Laurentiis berujar jika pertemuannya hanya utnuk makan malam biasa saja.

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *