Juventus : Hubungan Kami Dengan Cristiano Ronaldo Akan Baik-Baik Saja

JUVENTUS : HUBUNGAN KAMI DENGAN CRISTIANO RONALDO AKAN BAIK-BAIK SAJA

Berita Terbaru Akhir-akhir ini, Cristiano Ronaldo terlihat tidak sedang baik-baik saja di Juventus. Pemain berdarah Portugal itu sampai ditarik keluar oleh sang pelatih, Maurizio Sarri, dalam dua laga terakhir.

Waktu ditarik keluar juga, dia menunjukkan tingkah yang kurang positif di mata publik. Salah satu yang paling jelas terlihat kala Bianconeri berjumpa AC Milan dalam pertandingan lanjutan Serie A hari Senin (11/11/2019) kemarin.

Ronaldo ditarik keluar lapangan di menit ke-55 untuk digantikan dengan Paulo Dybala, yang selanjutnya cetak gol kemenangan Juventus. Ronaldo keluar dengan raut wajah kusut serta langsung berangkat ke ruangan ubah.

Lalu, tidak lama setelahnya, tersebar berita jika bekas punggawa Real Madrid itu meninggalkan stadion sebelum laga selesai. Lebih persisnya, sesuai laporan dari Sky Sport Italia, Ronaldo cabut tiga menit sebelum wasit meniupkan semprit panjang.

JUVENTUS : HUBUNGAN KAMI DENGAN CRISTIANO RONALDO AKAN BAIK-BAIK SAJA

Juventus serta Ronaldo akan Bertemu
Selesai laga, Maurizio Sarri menjelaskan jika ia menarik keluar Ronaldo sebab alami cedera. Pengakuan itu lalu memperoleh pembenaran dari potongan gambar yang menyebar di media sosial. Dari sana, kelihatan Ronaldo memang meminta ditukar sekalian jalan tertatih-tatih.

Tetapi publik kembali dibikin berprasangka buruk dengan perform Ronaldo waktu bela Tim nasional Portugal belakangan ini. Pria berusia 34 tahun itu sukses kantongi hat-trick serta mengantar Seleccao menang dengan skor telak 6-0.

Leonardo Bonucci, yang disebut kapten sesaat Juventus, jelas dihujani pertanyaan sekitar Ronaldo waktu hadiri konferensi pers bersama dengan Tim nasional Italia. Dia mengatakan jika Juventus akan selekasnya bicara dengan Ronaldo untuk mengetahui masalahnya.

“Saya lebih senang melihat ke depan daripada ke belakang. Akan ada waktunya untuk bicara, saat ini saya ingin berpikir masalah Team Nasional,” tutur Bonucci seperti yang diambil dari Football Italia.

Juventus Masih Perlu Ronaldo
Dalam dua laga dimana Ronaldo diganti, dan waktu mangkir, Juventus masih mampu memetik kemenangan. Tetapi Bonucci tidak mengingkari jika timnya masih memerlukan figur peraih lima trofi Ballon d’Or itu dalam laga-laga selanjutnya.

“Saat kami kembali pada Turin, akan ada cara untuk bertemu serta berbicara. Masih banyak laga dimana kami akan perlu kemampuan terbaik dari Ronaldo,” imbuhnya.

“Saya meyakini jika tujuannya ialah berkembang dengan rasa hormat atas waktu dulu serta membantu Juventus mendapatkan semua tujuannya,” tutup bekas pemain AC Milan itu.

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *