Inggris Sukses Menumbangkan Montenegro Dengan Kemenangan Telak 7-0

INGGRIS SUKSES MENUMBANGKAN MONTENEGRO DENGAN KEMENANGAN TELAK 7-0

Berita Terbaru Tim nasional Inggris pada akhirnya memastikan diri maju ke Piala Eropa 2020. Tiket didapatkan usai menghajar Montenegro 7-0 pada pertandingan kualifikasi Group A, Jumat (15/11/2019) pagi hari WIB.Enam gol The Three Lions semasing disumbangkan oleh Harry Kane (18′, 24, 37′), Alex Oxlade-Chamberlain (11′), Marcus Rashford (30′), Tammy Abraham (84′), serta gol bunuh diri Aleksandar Sofranca (66′).

Dengan penambahan tiga point, Inggris kokoh di pucuk klassemen dengan 18 point. Dengan satu pertandingan sisa, Inggris unggul tujuh point dari Kosovo di tempat ke-3.Kosovo sendiri diyakinkan tidak selamat sebab pada pertandingan lain ditaklukkan Republik Ceko 1-2. Hasil ini buat Ceko berada di posisi kedua dengan 15 point serta tidak mungkin dikejar Kosovo.Seperti yang telah dipastikan Gareth Southgate, tidak ada nama Raheem Sterling dalam daftar pemain Inggris kesempatan ini. Untuk mengisi posnya, Jadon Sancho diplot menemani Harry Kane serta Marcus Rashford di posisi serang dalam pola 4-3-3.

Selanjutnya tak ada namanya Jordan Henderson di posisi tengah, buat Harry Winks mengemban pekerjaan sang senior. Dia ditemani oleh Alex Oxlade-Chamberlain serta Mason Mount.Dengan daftar pemain jenis ini, Inggris tampil demikian superior di set pertama. Mereka dapat melepas 12 shooting dengan 9 salah satunya pas tentang target.Pinggir lapangan jadi bidang paling di eksplor oleh ‘Tiga Singa’ untuk membuka posisi belakang Montenegro. Melalui skenario itu juga Inggris cetak gol pertama melalui sepakan Chamberlain selesai menerima umpan silang Ben Chilwell.

INGGRIS SUKSES MENUMBANGKAN MONTENEGRO DENGAN KEMENANGAN TELAK 7-0

Hanya perlu waktu tujuh menit sesudahnya buat Inggris untuk meningkatkan keunggulan. Kembali lagi Chilwell jadi inisiator intinya sesudah sepakan bebasnya dapat diterima oleh Kane dengan tandukan yang tidak dapat dibendung penjaga gawang Milan Mijatovic.Bola mati menjadi pilihan lain saat Inggris mulai kesusahan tembus barisan belakang Montenegro. Melalui pola ini juga proses gol ketiga mereka yang lahir pada menit 24 terbentuk. Sepak sudut Chilwell dilanjutkan Kane dengan tandukan.Enam menit berlalu, pola bola mati memulai lahirnya gol ke empat. Awalnya sundulan Harry Maguire dapat dihalau penjaga gawang, tetapi bola muntah yang jatuh ke kaki Rashford dengan gampang dituntaskan melalui tendangan kaki kanan.

Kane lalu menyempurnakan tampilan ciamiknya serta Inggris di set pertama dengan mengukir hat-trick pada menit 36. Bermula dari operan silang Arnold dari bagian kanan, striker Tottenham Hotspur itu sukses melepas sepakan ke sudut kanan bawah penjaga gawang. Inggris juga menghindari keunggulan jadi 5-0.Set kembali dikuasi oleh Inggris, tetapi mereka kesusahan tembus pertahanan Montenegro. Southgate lalu masukkan James Maddison serta Tammy Abraham untuk meningkatkan daya gedor.Ketetapan ini berbuah manis sebab pada menit 66 Aleksandar Sofranac mencetak gol bunuh diri. Sesudah unggul 6-0, jalannya pertandingan cukup monoton sebab Inggris memilih untuk menjaga keunggulan. Joe Gomez juga dimasukkan di tersisa 20 menit pertandingan.Tetapi, Abraham yang tengah moncer bersama dengan Chelsea dapat melanjutkannya di Tim nasional Inggris. Dia menyempurnakan pesta Inggris di Wembley menjadi kemenangan 7-0 melalui gol pada menit 84.

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *