Pernah Dirayu Ke Barcelona, Willian Menolak ?

PERNAH DIRAYU KE BARCELONA, WILLIAN MENOLAK ?

Berita Terbaru Striker sayap Chelsea, Willian mengaku jika dirinya pernah mendapatkan tawaran untuk masuk dengan raksasa La Liga, Barcelona pada 2018 kemarin.

Willian mulai masuk dengan Chelsea pada tahun 2013 yang kemarin. Ia jalani banyak peristiwa indah bersama dengan The Blues. Willian jadi pemain yang penting semenjak jadi sisi dari club London Barat.

Pemain dengan nama komplet Willian Borges da Silva itu memberi dua gelar Premier League pada Chelsea. Diluar itu, ia andil dalam sukses The Blues mendapatkan juara Liga Europa pada musim 2018-19 tempo hari.

PERNAH DIRAYU KE BARCELONA, WILLIAN MENOLAK ?

Pernyataan Willian
Willian tunjukkan performa cukup konsisten bersama dengan Chelsea, khususnya pada musim 2017-18 saat pemain 31 tahun itu cetak keseluruhan 13 gol di semua persaingan.

Tampilan bagus Willian itu rupanya mengundang ketertarikan Barcelona untuk mengambilnya. Tetapi penawaran Barca pada akhirnya mendapatkan penampikan dari Chelsea.

“Satu-satunya penawaran resmi yang pernah saya bisa datang dari Barcelona, tahun kemarin, sesudah Piala Dunia. Barcelona menyodorkan penawaran pada Chelsea tetapi tidak diterima,” papar Willian dalam acara Saudade di DAZN.

“Itu satu-satunya momen dimana saya harus membahas hal seperti ini dengan keluarga saya, walau kami benar-benar senang di sini [Chelsea]. Jadi ada faktor-faktor yang menolong kami bertahan,” imbuhnya.

Rencana Willian
Kontrak Willian bersama dengan Chelsea akan habis di akhir musim ini. Willian juga akui opsi pulang ke Brasil ada pada rencananya bila telah tidak bermain di Eropa .

“Bila saya harus kembali pada Brasil, saya ingin kembali bermain untuk Corinthians. Mereka benar-benar sebagai wakil saya, saya lahir serta besar disana, profesi sepak bola saya diawali disana saat saya berumur sembilan tahun, saya habiskan seluruh masa kecil saya disana,” papar Willian.

“Saya telah jadi fans Corinthians semenjak masih kecil, serta sebelum saya bermain disana, keluarga saya memberi dukungan mereka,” paparnya.

“Jadi saat saya berada di sana semua sanak saudara saya benar-benar senang, serta sesudah saya menembus tim utama, semua merasakan bahagia,” tegasnya.

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *