Inter Kembali Dilanda Kabar Buruk

INTER KEMBALI DILANDA KABAR BURUK

Berita Terbaru Alexis Sanchez belum juga bisa merumput, tetapi Inter Milan telah ditabrak oleh badai cedera . Kesempatan ini Matteo Politano yang harus mendekam di ruang perawatan Nerazzurri.

Politano masih sempat bermain saat Inter berjumpa dengan Borussia Dortmund di arena Liga Champions hari Rabu (6/11/2019) kemarin. Saat itu, dia masuk menggantikan Romelu Lukaku waktu laga telah berjalan selama 73 menit.

Sayangnya, keberadaannya di lapangan tidak cukup untuk membuat Inter mengantongi poin penuh. Seperti yang diketahui, tim bimbingan Antonio Conte itu harus pulang dengan muka yang tertekuk lesu sebab roboh dengan skor tipis 2-3.

Kabar buruknya tidaklah sampai disana. Beberapa waktu sesudah pertandingan kontra Dortmund, situs sah club menyampaikan kabar jika Politano alami keseleo di pergelangan kakinya. Dia harus juga jalani perawatan intens sepanjang beberapa minggu ke depan.

INTER KEMBALI DILANDA KABAR BURUK

Alexis Sanchez Belum Pulih
Dengan begitu, pemain berusia 26 tahun itu akan dirawat selama interval internasional. Diluar itu, Politano akan mangkir waktu Inter hadapi Verona, Torino, SPAL, plus laga penting di Liga Champions menantang Slavia Praha.

Cederanya Politano membuat stok striker Inter Milan makin tipis. Sebelumnya, mereka harus ditinggal lama oleh Alexis Sanchez yang alami cedera kronis pada bulan Oktober kemarin.

Pemain yang dipinjam dari Manchester United itu merasakan cederanya waktu lakoni pertandingan internasional bersama dengan Chile. Dalam pertandingan kontra Kolombia, dia memperoleh tekel keras dari Juan Cuadrado yang sekarang bermain untuk Juventus.

Menurut prediksi, pria berusia 30 tahun itu akan mangkir sepanjang tiga bulan. Itu berarti, dia baru dapat kembali berlaga pada bulan Januari akan datang.

Perlu Pemain Baru?
Sekarang Inter Milan cuma mempunyai tiga pemain di posisi depan: Romelu Lukaku, Lautaro Martinez, serta Sebastiano Esposito. Persoalan ini membuat publik semakin meyakini jika Nerazzurri perlu tambahan tenaga baru di bursa transfer musim dingin akan datang.

Waktu lalu, Conte telah menyalahkan kurangnya kedalaman scuad yang dia punya sekarang. Akhir bulan kemarin, bekas pelatih Chelsea itu telah rasakan terdapatnya potensi kolaps bila Inter cuma memercayakan pemain yang itu-itu saja.

“Ini ialah laga ke empat kami dalam sembilan hari, dengan pemain yang sama. Kondisi atau hasil apa pun dapat diterima pada titik ini,” papar Conte pada Sky Sport Italia.

Benar saja. Mereka selanjutnya bangkrut waktu berjumpa Dortmund. Hasil dari pertandingan kontra skuat besutan Lucien Favre itu membuat peluang Nerazzurri untuk maju ke babak selanjutnya semakin mengecil.

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *