Harapan Ansu Fati Pada Barcelona

HARAPAN ANSU FATI PADA BARCELONA

Berita Terbaru Remaja yang musim ini tampil spektakuler bersama dengan Barcelona, Ansu Fati mengutarakan harapannya supaya bisa selama-lamanya membela klub Catalan itu. seperti Lionel Messi.

Merupakan jebolan La Masia, Ansu Fati jadi perbincangan saat menjalani kiprah bersama dengan tim senior Barcelona pada umur 16 tahun dan menjadi pembuat gol termuda sepanjang sejarah klub.

Walau sekarang peluang bermain buat Fati sedikit alami penurunan, namun pemain yang telah sah jadi masyarakat negara Spanyol itu masih menjadi pilihan menarik buat entrenador Ernesto Valverde.

HARAPAN ANSU FATI PADA BARCELONA

Harapan Ansu Fati
Ansu Fati merasakan suka dapat wujudkan impiannya menguatkan tim utama Barcelona serta cetak gol. Sekarang dia mengharap hal itu bisa bertahan selama-lamanya.

“Mencetak gol melawan Osasuna adalah yang diimpikan, gol pertama saya bersama dengan team senior. Selanjutnya cetak gol menantang Valencia di Camp Nou. Saya seringkali mengimpikan peristiwa itu serta pada akhirnya menjadi kenyataan. Sulit diakui,” tutur Ansu Fati pada Barca TV.

“Saya tetap ingin ada di sini. Ini adalah rencana saya semenjak awal serta mari berharap saya dapat ber di sini selama hidup saya,” paparnya.

Sikap Ansu Fati
Hidup Ansu Fati alami lonjakan mencolok akhir-akhir ini. Tetapi remaja kelahiran Guinea-Bissau itu akui hidupnya masih normal seperti awalnya.

“Saya tenang, coba lakukan beberapa hal yang normal. Mereka [pemain team U-19 serta Barcelona B] adalah rekanan segrup saya serta akan semacam itu. Saya habiskan hari bersama dengan mereka serta tidak ada yang akan berubah,” papar Ansu Fati.

Selama ini Ansu Fati telah tampil bela team senior Barcelona sekitar sembilan kali di semua persaingan dengan cetak dua gol serta satu assist.

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *