Diam-Diam AC Milan Ingin Menggaet Ibrahimovic

DIAM-DIAM AC MILAN INGIN MENGGAET IBRAHIMOVIC

Berita Terbaru Diam-diam, AC Milan nyatanya sedang berusaha untuk membawa kembali Zlatan Ibrahimovic berlaga di Serie A. Berita itu sudah dibenarkan oleh pimpinan Major League Soccer (MLS), Don Garber.

Striker asal Swedia itu berkali-kali disebutkan akan kembali merumput di Eropa. Kabar berita itu ada seiring dengan kontrak Ibrahimovic bersama dengan salah satu klub MLS, LA Galaxy, yang akan selesai pada akhir tahun ini.

Usia Ibrahimovic sekarang telah termasuk uzur, yaitu 38 tahun. Tetapi performanya tidak tunjukkan penurunan. Cuma dalam periode waktu dua musim saja, Ibrahimovic telah menyarangkan 52 gol di persaingan paling tinggi Amerika Serikat itu.

Itu kenapa dianya masih laku di market Eropa walau sudah berusia serta tidak bermain pada level paling tinggi. Oleh beberapa club, dia dipandang seperti jalan keluar penting untuk menguatkan posisi depannya.

DIAM-DIAM AC MILAN INGIN MENGGAET IBRAHIMOVIC

Milan Sedang Mendekati Ibrahimovic
Kabar berita mengatakan jika Ibrahimovic sedang dekat sama club Serie A, seperti Bologna serta Napoli. Kedua tim itu juga akui jika mereka sedang merayu bekas penyerang Barcelona itu untuk kembali merumput di Italia.

Serta diam-diam, AC Milan sedang dekati bekas pemainnya itu. Don Garber mengiyakannya waktu bicara pada ESPN masalah Ibrahimovic.

“Zlatan ialah orang yang menarik. Ia terus membuat saya kewalahan dan memenuhi pesan masuk saya,” tutur Garber. “Ia menyenangkan sekali, serta anda butuh mempunyai beberapa orang yang menembus kekacauan seperti yang dikerjakan David Beckham dahulu,” sambungnya.

“Serta ia saat ini ialah orang berusia 38 tahun yang sedang berupaya direkrut AC Milan, salah satu klub paling baik di dunia,” sambungnya.

Harapan Garber
LA Galaxy sendiri tentu saja sedang berusaha untuk merayu Ibrahimovic supaya meningkatkan waktu abdinya. Lewat manager biasanya, Dennis te Kloese, Galaxy mengkonfirmasi jika mereka akan menjadwalkan pertemuan dengan sang pemain.

Garber sendiri akui jika dianya benar-benar nikmati hidangan permainan dari Ibrahimovic, serta mengharap dianya akan bertahan. Tetapi dia tidak dapat menghambat bila sang striker sendiri yang inginkan kembali pada Eropa.

“Saya ingin melihatnya kembali tetapi itu bergantung pada LA Galaxy. Saya menikmati momen-momen Zlatan, khususnya waktu ia bicara pada saya melalui orang ketiga,” tutupnya.

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *