Berita Gembira Datang Dari AC MILAN

BERITA GEMBIRA DATANG DARI AC MILAN

Berita Terbaru Klub top Serie A, AC Milan diberitakan akan dibeli oleh seseorang sultan kaya raya asal Qatar bernama Sheik Amad Bin Ali Al Thani. Berita ini diutarakan oleh jurnalis Italia bernama Maurizio Pistocchi.

Dalam unggahannya, Pistocchi menulis Sheik Ahmad pernah menjelaskan jika dirinya berniat menggantikan klub Italia yang mempunyai warna dominan merah. Selama ini, pertaruhan merujuk pada AC Milan.

“Sheik Amad Bin Alì Al Thani, anggota dari Qatar Investment menjelaskan: “Saya berharap segera membeli klub Italia: Saya suka mereka dengan jersey merah,” bunyi posting Pistocchi.

Berita itu disebutkan membawa angin segar untuk pencinta AC Milan di penjuru dunia. Masalahnya dibawah kepemimpinan saat ini, yaitu Elliott Management, AC Milan disebutkan melempem.

Rossoneri terseok di rangking ke-13 pada klassemen sementara Serie A dengan perolehan sembilan poin. Keadaan ini tidak lepas dari peran pemilik klub.

Elliott Manangement disebutkan hanya setengah hati mengurus AC Milan. Sebatas info, sebelum pindah ke perusahaan asal Amerika itu, AC Milan sebetulnya milik entrepreneur asal China bernama Yonghong Li.

Sayang, Yonghong Li tidak dapat membayar pinjaman pada Elliott Management. Imbasnya, dia menyerahkan saham AC Milan pada perusahaan itu.

BERITA GEMBIRA DATANG DARI AC MILAN

98 % AC Milan
Belum jelas klub mana yang disinggung Sheik Ahmad itu. Tetapi beberapa pengamat memandang jika 98 % tujuan konglomerat asal Qatar itu ialah AC Milan.

Apapun yang akan berlangsung, masa depan AC Milan memang seharusnya diselamatkan. Performa AC Milan akhir-akhir ini demikian tidak meyakinkan.

Terperosoknya AC Milan serta membuat mantan presiden Rossoneri, Silvio Berlusconi, turut memberi komentar. Berlusconi memandang AC Milan cuma bisa berjaya di bawah kepemimpinannya.

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *