Tahun Depan, Mandzukic Akan Digaet Manchester United

TAHUN DEPAN, MANDZUKIC AKAN DIGAET MANCHESTER UNITED

Berita Terbaru Manchester United kelihatannya akan memperoleh penyerang baru pada bulan Januari kelak. Menurut beberapa berita, klub raksasa Premier League itu telah sampai persetujuan dengan striker Juventus, Mario Mandzukic.

Bukan rahasia jika club bimbingan Ole Gunnar Solskjaer itu perlu penambahan tenaga baru di posisi depannya. Khususnya sesudah dua striker, Romelu Lukaku serta Alexis Sanchez, memutuskan untuk keluar ke Inter Milan.

Isu tentang kedekatan MU dengan Mandzukic sendiri telah berdesir lama. Pada musim panas tempo hari, penyerang asal Kroasia itu sempat diberitakan tengah dekat sama the Red Devils. Sayang, kepindahannya tidak segera terealisasi.

Pada musim ini sendiri, Mandzukic tidak jadi pilihan penting di posisi depan Juventus. Sang pelatih, Maurizio Sarri, lebih memilih memakai Gonzalo Higuain yang pada musim awalnya melanglang buana bersama dengan AC Milan serta Chelsea.

TAHUN DEPAN, MANDZUKIC AKAN DIGAET MANCHESTER UNITED

Persetujuan Verbal Terwujud?
Sesudah bursa transfer Eropa ditutup, beberapa berita mengkaitkan Mandzukic dengan club asal Qatar, Al Rayyan. Pria berusia 33 tahun itu juga diadukan hampir tentu keluar ke club itu.

Tetapi sebenarnya, kepergiannya tidak segera terealisasi. Bursa transfer di Qatar sendiri telah ditutup serta Mandzukic harus menanti sampai bulan Januari kelak.

Tetapi paling tidak, dia tidak perlu cemas masalah masa depannya. Karena menurut laporan dari Tuttosport, Mandzukic disebutkan sudah setuju dengan verbal untuk masuk dengan Manchester United di bursa transfer musim dingin akan datang.

Solusi untuk Posisi Depan
Mandzukic mungkin dapat jadi solusi buat posisi serang The Red Devils yang tengah melembek. Selama ini, Marcus Rashford dkk baru mencatat sembilan gol dari delapan laga yang sudah dilalui.

Gol paling banyak yang mereka bukukan terbentuk pada minggu pertama Premier League, dimana Manchester United mendapatkan kemenangan mutlak 4-0 atas Chelsea. Mulai sejak itu, mereka tidak pernah cetak lebih dari satu gol.

Catatan negatif itu berefek besar pada posisi mereka di klassemen sementara Premier League sekarang. MU menempati rangking 12 dengan perolehan 12 poin saja. Yang lebih mengenaskan, mereka cuma mampu mendapatkan dua kemenangan saja.

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *