Syarat Dari Paul Pogba Untuk MU : Gaji Yang Fantastis

SYARAT DARI PAUL POGBA UNTUK MU : GAJI YANG FANTASTIS

Berita Terbaru Paul Pogba sedang ada di atas angin. Nampaknya ia betul-betul memanfaatkan kondisi susah Manchester United untuk memperoleh persetujuan terbaik perihal kontrak baru.

Pada bursa transfer lalu, isu kepergian Pogba bergerak liar tidak dapat dikendalikan MU. Ia dikaitkan dengan Real Madrid serta Juventus, dua klub yang pasti masih lebih baik dari MU saat ini.

Walau demikian, selanjutnya Pogba bertahan. MU tenang, tetapi bukan berarti kesulitan mereka selesai. Saat ini, yang paling penting ialah mengikat Pogba dengan kontrak jangka panjang baru.Bagaimana kondisi kontrak baru Pogba ini?

SYARAT DARI PAUL POGBA UNTUK MU : GAJI YANG FANTASTIS

Meminta Gaji Sebesar Ronaldo
Sekarang, kontrak Pogba masih sisa dua tahun, tetapi bukan bermakna MU dapat leha-leha. Bila tidak selekasnya mengikat Pogba dengan kontrak jangka panjang, musim panas 2020 mendatang akan mempersulit Setan Merah.

Karena, jika Pogba masih malas meneken kontrak baru, ia bisa memaksakan kepindahan akhir musim depan. MU akan sangat terpaksa menjual, dibanding kehilangan dengan cuma-cuma.

Sekarang, perihal kontrak baru itu, Tuttosport mengklaim jika Pogba menuntut gaji besar, 30 juta euro per tahun. Jumlah ini sama juga dengan yang dikantongi Cristiano Ronaldo di Juventus.

Pogba ialah pemain nomor demikian yang mempermainkan MU dengan minta gaji besar, sebelumnya ada David De Gea. Nampaknya, MU tidak miliki langkah kecuali menawarkan uang banyak untuk pemain terbaik mereka.

Benar-benar Penting
Sekarang Pogba terpaksa menepi karan cedera. Ia melepaskan dua laga terakhir MU, tepat saat timnya sedang kesusahan.

Pogba bisa jadi ingin pergi, sikapnya kadang mempersulit klub. Tetapi, Pogba tetaplah pemain sangat penting dalam tim MU saat ini, mungkin yang terbaik.

Ia adalah elemen penting dalam proyek pembangunan tim MU. Solskjaer mati-matian mempertahankan Pogba, yang dipandang seperti salah satu pemimpin dalam tim.

Berarti, besar kemungkinan MU akan mengikuti permintaan Pogba, serta jika itu memaksa klub mengeluarkan banyak uang.

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *