Manchester United Telah Temukan Calon Pelatih Barunya?

MANCHESTER UNITED TELAH TEMUKAN CALON PELATIH BARUNYA?

Berita Terbaru Massimiliano Allegri diberitakan sudah memberi jawaban pada ketertarikan dari Manchester United untuk menggunakan jasanya. Pria asal Italia itu siap akhiri waktu vakum dari sepak bola serta jadi manager United.

Hiruk pikuk posisi manager Manchester United berlangsung dalam dua minggu terakhir. Ole Gunnar Solskjaer, yang sekarang menjadi manager United, mendapat ‘mosi tidak percaya’ dari supporter serta beberapa pemain senior.

Solskjaer dipandang tidak berhasil memberi prestasi yang cukup bagus untuk United. Sampai minggu ke-8 Premier League 2019/2020, Solskjaer baru dua kali mengantarkan United mencetak kemenangan.

Setan Merah sekarang tersuruk di tempat ke-12 klassemen sesaat Premier League. Serta, perolehan Ashley Young serta mitra pada musim ini jadi yang terjelek dalam 30 tahun paling akhir. United ada dalam kritis.

MANCHESTER UNITED TELAH TEMUKAN CALON PELATIH BARUNYA?

Massimiliano Allegri Bersedia Latih MU
Solskjaer sekarang dirundung isu akan dikeluarkan. Manajemen United masih punyai toleransi sampai akhir Oktober 2019. Bila tidak dapat memberi hasil lebih baik, karena itu pria asal Norwegia itu harus siap angkat koper dari Old Trafford.

Beberapa alternatif disebutkan mulai didekati oleh United. Diantaranya ialah Massimiliano Allegri. Ia sedang tidak terjalin kontrak dengan klub mana juga saat akhiri kerja sama juga dengan Juventus pada musim 2019/2020.

Diambil dari Gazzetta dello Sport, Allegri sangatlah siap untuk kembali melatih. Ia telah belajar bahasa Inggris jadi modal awal. Allegri telah memberi jawaban ‘ya’ seandainya penawaran dari United betul-betul hadir buatnya.

Allegri punyai karier yang lumayan bagus sebagai pelatih. Ia pernah bawa AC Milan mendapatkan scudetto. Sedangkan, saat ada di Turin, Allegri konsisten memberikan Juventus gelar scudetto.

Calon Selain Allegri
Massimiliano Allegri menjadi calon mungkin manager baru Manchester United sebab ia sedang tidak terjalin kontrak dengan klub mana pun. Namun, tidak cuma Allegri yang masuk dalam daftar calon manager United.

Beberapa Inggris menyebutkan ada nama lain yang favorit. Muricio Pochettino ialah diantaranya. Ia memang masih punyai kontrak dengan Tottenham, tapi masa depannya sedang dispekulasikan pasca mendapatkan hasil buruk di awal musim.

Manchester United disebutkan berpotensi mengincar pelatih muda asal Jerman, Julian Nagelsmann. Walaupun baru berumur 32 tahun, Julian Nagelsmann disebut sebagai salah satu pelatih terbaik yang berada di Jerman.

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *