Ivan Rakitic Akan Diincar Klub Inggris ?

IVAN RAKITIC AKAN DIINCAR KLUB INGGRIS ?

Berita Terbaru Manchester United diberitakan bisa saja menghidupkan kembali ketertarikan mereka pada gelandang senior Barcelona, Ivan Rakitic. Perubahan kondisi Rakitic saat ini mengubah segalanya. Rakitic mungkin meninggalkan Barca.

Menurut Mirror, Ole Gunnar Solskjaer sebetulnya telah memperhatikan kondisi Rakitic pada bursa transfer musim panas kemarin. Tetapi, selanjutnya transfer ini tidak berhasil sebab faksi Barca tidak tertarik jual, Rakitic juga diberitakan lebih suka bertahan.

Walau demikian, kondisinya beralih semenjak awal musim. Rakitic tidak jadi pilihan penting Ernesto Valverde. Ia malah seringkali dicadangkan, tercatat baru mainkan 187 menit laga selama ini.Belakangan ini, Rakitic membuka suara serta mengaku frustrasi pada kondisinya saat ini.

IVAN RAKITIC AKAN DIINCAR KLUB INGGRIS ?

Kondisi Sulit Rakitic
Rakitic bisa jadi tidak muda, tetapi performanya masih mengagumkan. Ia pernah menjadi pemain favorit Valverde yang tidak tergantikan. Serta Valverde adalah salah satu pihak yang mati-matian menjaga Rakitic panas musim ini.

Tetapi, kehadiran Frenkie de Jong merubah segala hal. Rakitic tidak memperoleh peluang bermain, serta seringkali tidak masuk ke kursi cadangan.

Kondisi ini jelas tidak menyenangkan buat pemain mana juga. Rakitic memang ingin bertahan di Barcelona, tetapi bukan berarti ia rela terus berlatih tanpa ada memperoleh peluang bermain.

“Saya perlu bermain, bukan sekedar berjalan-jalan keliling kota serta menikmati pantai,” tegas Rakitic.

MU Tertarik
Tentu, kalimat Rakitic di atas terdengar menyumbang di telinga Barcelona, tetapi terdengar merdu di telinga MU. Pemain senior dengan segudang pengalaman seperti Rakitic memang sedang diperlukan MU yang sekarang.

MU jelas tertarik, isu musim panas lalu tidak datang mendadak. Pemain dengan tipikal seperti Rakitic akan melepaskan Paul Pogba berkreasi membuat serangan.

Permasalahannya, tidak ada yang benar-benar tahu bagaimana pemikiran Rakitic. Mungkin ia tidak tertarik masuk dengan tim yang tengah tersuruk seperti MU.

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *