Marco Giampaolo Resmi Dikeluarkan AC Milan

MARCO GIAMPAOLO RESMI DIKELUARKAN AC MILAN

Berita Terbaru Marco Giampaolo sudah resmi dikeluarkan AC Milan. Keputusan itu diambil mengejar beberapa catatan buruk yang dialami Rossoneri di Serie A musim ini.

Saat ini, Milan sedang menempati rangking 13 di klassemen sementara Serie A dengan perolehan sembilan poin dari tujuh pertandingan. Mereka juga cuma terpaut tiga poin dari Lecce yang sedang menempati zona kemunduran.

Diluar itu, Giampaolo sempat juga membuat fans berang sebab dengan terus-terang mengatakan dukungannya pada Inter Milan. Walaupun tidak ada keterangan jelas masalah ini, tetapi persoalan itu diduga sudah menguatkan keputusan manajemen untuk memecatnya.

Sampai saat ini, bangku kepelatihan Rossoneri masih lowong. Beritanya, Milan akan selekasnya mengusung Stefano Pioli jadi pelatih selanjutnya dalam tempo dekat.

MARCO GIAMPAOLO RESMI DIKELUARKAN AC MILAN

Giampaolo Bikin Rekor Baru
Sesudah dikeluarkan, Giampaolo sah masuk dalam buku sejarah AC Milan. Terkecuali pelatih interim, bekas nahkoda Empoli serta Sampdoria itu jadi pelatih dengan masa jabatan tersingkat di Milan.

Kebersamaannya bersama dengan Gianluigi Donnarumma dkk cuma bertahan sepanjang tujuh laga saja. Dengan catatan tiga kemenangan serta empat kekalahan. Tidak itu saja, Milan cuma dapat cetak enam gol dan kecolongan sembilan kali.

Dengan keseluruhan, dia cuma menggarap Milan selama tiga bulan saja. Seperti yang didapati, dia diangkat jadi pelatih pada bulan Juni lalu, sebulan sesudah Gennaro Gattuso mengumumkan kepergiannya.

Calon Terkuat Pengganti Giampaolo
Menurut kabar berita, Stefano Pioli adalah calon terkuat pengisi ‘kursi panas’ di San Siro sekarang. Pioli diketahui sebagai pelatih Fiorentina pada musim kemarin.

Perjalanan Pioli bersama dengan La Viola sendiri tidak berjalan dengan baik. Dia mendapatkan runtutan catatan negatif yang membuat Fiorentina harus berusaha untuk menghindarkan zona kemunduran.

Berita soal ini pun telah menyebabkan kobaran api kemarahan dari beberapa fans setia Milan. Karena, Pioli mempunyai persamaan dengan Giampaolo. Suatu ketika, pria berusia 53 tahun itu dengan terus-terang mengatakan jika dirinya ialah fans Inter.

‚ÄúProfesi saya membawa saya ke tempat lain, tapi keyakinan saya ialah [Inter]. Saya tumbuh dengan nyanyian, ‘kami akan mendapatkan Scudetto dengan Beccalossi serta Pasinato’,” tutur Pioli pada La Gazzetta dello Sport.

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *