Griezmann Dianggap Tidak Cocok Di Barcelona ?

GRIEZMANN DIANGGAP TIDAK COCOK DI BARCELONA ?

Berita Terbaru Pemain belakang Barcelona, Clement Lenglet, menyanggah berita bahwa Antoine Griezmann tidak diterima di skuat. Menurut Lenglet, skuat menerima Griezmann secara baik serta mereka tertawa sepanjang hari.

Griezmann menjadi pembelian paling mahal Barcelona pada musim panas 2019 kemarin. Pemain dari Prancis itu ditebus pada harga 120 juta euro dari Atletico Madrid. Harga ini sesuai klausul pelepasan di kontraknya.

Walau dibeli pada harga mahal, tidak ada jaminan buat Griezmann menjadi pemain inti. Pemain berumur 27 tahun sejauh terus berusaha untuk mendapat jaminan bermain reguler tiap pekannya.

Tidak hanya belum menjadi pemain utama, Griezmann diterpa itu jika ia tidak dapat berintegrasi secara baik bersama dengan skuat Barcelona. Namun, berita ini dibantah oleh Lenglet.

GRIEZMANN DIANGGAP TIDAK COCOK DI BARCELONA ?

Griezmann Tiap Hari Tertawa
Beberapa media di Spanyol menyebutkan bila kedatangan Griezmann tidak mendapatkan sambutan positif dari beberapa pemain Barcelona. Serta, Griezmann tidak cukup sering terlibat dalam pembicaraan dengan Lionel Messi sebagai pemain paling penting di klub.

Tetapi, Clement Lenglet menyanggah berita itu. Ia pastikan jika tidak ada permasalahan di antara skuat Barcelona dengan Griezmann. Semua berjalan normal serta Griezmann masih dengan karakternya.

“Kami tertawa sepanjang hari bersama dengan Griezmann. Ia senang membuat lelucon serta ia belum berubah saat masuk di Barcelona. Buat saya, tidak ada permasalahan dengan Griezmann,” kata Griezmann pada Cadena Cope.

Griezmann selama ini memanglah belum dapat menembus tim utama. Tetapi, andil Griezmann pun tidak dapat dipandang buruk. Bekas pemain Real Sociedad itu telah mencetak tiga gol untuk klub asal Catalan.

Persaingan Griezmann vs Dembele
Dua nama pastinya jadi bagian dari gagasan utama pelatih Ernesto Valverde di posisi depan. Dua pemain itu yaitu Lionel Messi serta Luis Suarez. Dengan susunan 4-3-3, maka cuma satu tempat yang dapat diperebutkan oleh Griezmann.

Namun, usaha Griezmann untuk bisa memperoleh satu tempat itu diyakinkan tidak gampang. Ia harus berkompetisi dengan Ousmane Dembele, yang datang dari Prancis.

“Ousmane Dembele? Ia merupakan pemain dengan talenta yang menakjubkan, serta tidak bisa diprediksi, tapi ia memerlukan stabilitas untuk meneruskan kemajuannya,” sebut Lenglet.

Dembele tampil bagus saat Barcelona menang dengan skor 4-0 atas Sevilla minggu kemarin. Tetapi, seperti yang disebutkan Lenglet, Dembele kadang miliki masalah disiplin yang membuat harus kehilangan peluang bermain.

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *