Rumor Kai Havertz Dengan Liverpool

RUMOR KAI HAVERTZ DENGAN LIVERPOOL

Berita Terbaru Klub Inggris, Liverpool, disebutkan belum pernah punya keinginan untuk datangkan bintang muda Jerman, Kai Havertz. Sebaliknya, Kai Havertz cuma tertarik geser ke Spanyol.

Kai Havertz jadi pemain muda yang tampil menjanjikan pada arena Bundesliga musim 2019/2020 waktu lalu. Ia jadi pemain kunci buat Bayer Leverkusen.

Pemain berumur 20 tahun itu dapat tampil berkelanjutan jadi striker sayap kanan di Leverkusen. Sepanjang satu musim penuh, Kai Havertz dapat cetak 17 gol serta empat assist.

Seperti yang diketahui bila performa bagus Kai Havertz masih bersambung pada musim 2019/2020. Ia telah cetak dua gol dari empat minggu awal Bundesliga. Kai Havertz sekarang juga mulai diakui untuk bermain di Tim nasional Jerman.

RUMOR KAI HAVERTZ DENGAN LIVERPOOL

Tidak Masuk Rencana Liverpool
Pada bursa transfer musim panas 2019 lalu, Liverpool sudah sempat disebutkan tertarik untuk membeli Kai Havertz. Liverpool merasa Kai Havertz ialah figur yang pas menjadi pelapis Mohamed Salah.

Namun, berdasarkan laporan media asal Jerman yaitu Bild, menyanggah berita itu. Nyatanya jika tim bimbingan Jurgen Klopp belum pernah punya keinginan untuk beli Kai Havertz. Liverpool tidak punyai rencana menambah pemain baru pada harga mahal.

Faksi Kai Havertz disebutkan tidak punya keinginan untuk pindah ke Inggris. Seandainya harus pindah dari Leverkusen, maka Kai Havertz ingin masuk dengan Bayern Munchen, Barcelona atau ke Real Madrid.Kai Havertz sendiri masih punyai kontrak dengan Bayer Leverkusen sampai tahun 2022 akan datang.

Liverpool Buru Fabian Ruiz
Tidak hanya Kai Havertz, satu nama pemain mulai disebutkan masuk dalam sasaran Liverpool. Pemain itu yaitu Fabian Ruiz. Gelandang milik Napoli itu tampil bagus serta membawa Spanyol U-21 jadi juara di Euro 2019 waktu lalu.

Fabian Ruiz tampil bagus di Napoli bersama dengan pelatih Carlo Ancelotti. Fabian Ruiz dapat jadi alternatif Jorginho di posisi tengah klub asal Naples itu.

Selain itu, Napoli sendiri dipercaya tidak melepas Fabian Ruiz pada harga yang murah. Tidak hanya karena usianya yang masih muda, ia dipandang miliki potensi yang besar.

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *