Real Madrid Kembali Dirundung Masalah Besar

REAL MADRID KEMBALI DIRUNDUNG MASALAH BESAR

Berita Terbaru Badai cedera terus mengganggu Real Madrid. Terbaru, Luka Modric diyakinkan jadi pemain terbaru yang terpaksa menepi sebab cedera otot aduktor kaki kanannya.

Marca mengaku tingkat cedera Modric belum juga di konfirmasi, yang berarti belum mengetahui berapakah lama Modric harus menepi. Yang pasti, ia tidak dapat bermain saat Madrid hadapi Levante di minggu ke empat La Liga 2019/20, Sabtu (14/9/2019) besok.

Tidak hanya pertandingan itu, Modric kemungkinan akan melepaskan kunjungan Madrid ke markas PSG pada matchday pertama Liga Champions musim ini, Kamis (19/9/2019) minggu kedepan.Kehilangan Modric akan mempersulit Zinedine Zidane.

REAL MADRID KEMBALI DIRUNDUNG MASALAH BESAR

Agenda Padat
Madrid telah dinanti enam laga dalam 17 hari ke depan. Setelah Levante serta PSG, mereka akan hadapi Sevilla, Osasuna, Atletico Madrid, serta Club Brugge. Zidane harus menemukan racikan posisi tengah yang pas.

Umumnya, Zidane senang mainkan trio Modric, Toni Kroos, serta Casemiro. Cedera yang dialami Modric akan memaksakan Zidane memberikan peluang pada pemain lain, masalahnya keadaan gelandang lain tidak optimal.

Modric adalah pemain terbaru yang terkena masalah otot. Awalnya ada Ferland Mendy, James Rodriguez, Isco, Eden Hazard, Thibaut Courtois, Cedera Jovic, Rodrygo Goes, Brahim Diaz (dua kali), serta Marco Asensio telah luka.Asensio menderita cedera paling kronis di anterior cruciate ligament (ACL) pada pramusim .

Posisi Tengah Minim
Masalahnya, di antara demikian cedera itu, posisi tengah Madrid paling dipengaruhi. Zidane akan kesusahan menurunkan susunan terbaik sebab kedalaman tim yang terkikis cedera.

Musim ini, ada enam gelandang dalam tim Zidane. Modric cedera, James serta Isco baru pulih. Casemiro serta Fede Valverde tidak 100 %. Cuma Toni Kroos yang siap bermain.

Sekarang, mengenai pengganti Modric, kemungkinan besar James yang akan dipercaya pada laga menantang Levante serta PSG nanti.

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *