Harapan CONTE PADA SANCHEZ

HARAPAN CONTE PADA SANCHEZ

Berita Terbaru Bekas pelatih Udinese Francesco Guidolin memberi pendapatnya tentang perekrutan baru Inter Milan Alexis Sanchez. Menurut dia, pemain dari Chile itu dapat kembali bangkit di Inter dengan pertolongan Antonio Conte.

Sanchez alami periode yang susah di Premier League bersama dengan Manchester United. Bekas pemain Barcelona itu tidak dapat memperlihatkan performa terbaik di Old Trafford.

Sanchez cuma sukses cetak lima gol dari 45 laga di semua kompetisi bersama dengan MU. Hal tersebut membuat Ole Gunnar Solskjaer memutuskan melepas Sanchez ke Inter dengan status pinjaman pada musim panas.

Conte sendiri sudah lama inginkan Sanchez ada di timnya. Dibawah Conte, Guidolin meyakini Sanchez dapat menemukan kembali permainan terbaik.

“Menurut opini saya, di antara waktunya di Barcelona serta beberapa waktu pertama di Arsenal, Sanchez salah satu dari sepuluh pemain top di dunia serta dengan Conte dia bisa kembali pada level itu,” kata Guidolin pada Tuttosport.

HARAPAN CONTE PADA SANCHEZ

Dapat Membantu Inter
Guidolin tidak menyangsikan potensi yang dipunyai Sanchez. Pemain berumur 30 tahun itu dipercaya dapat menolong Inter sampai sasarannya musim ini.

“Ia ialah pemain yang tidak dimiliki Inter sampai kini karena ia ialah pemain yang benar-benar berpotensi untuk bermain di antara garis,” sambungnya.

“Dia paham bagaimana untuk mengalahkan maksudnya, tahu bagaimana bicara dengan rekanan satu timnya serta membantu mereka juga. Ia ialah pemain yang komplet tapi harus kembali pada performanya beberapa waktu waktu lalu.

“Sanchez dapat lakukan segalanya, ia bermain di belakang dua penyerang atau bahkan juga bermain jadi gelandang juga. Buat saya 3-5-2 ialah sistem yang baik buatnya.

Lautaro Martinez Berkembang
Guidolin memberi pendapatnya tentang Lautaro Martinez. Penyerang asal Argentina itu dipercaya telah alami perubahan yang benar-benar relevan di Giuseppe Meazza.

“Saya suka juga Lautaro Martinez. Ia masih terbilang muda serta seperti Sanchez sepuluh tahun waktu lalu, ia harus tumbuh, tapi ia banyak berkembang selama musim kemarin,” tuturnya.

Pemain Paling Mengejutkan
Guidolin selanjutnya bicara mengenai pemain yang paling mengejutkannya musim ini di Inter.

“Saya akan menjelaskan Stefano Sensi. Saya fikir, sesudah mengikutinya dengan jeli, bahwa ia lebih dari sebatas wakil Brozovic dan itu penyebabnya Inter merekrutnya tapi dengannya kita telah melihat dampak yang telah dilakukan oleh pelatih hebat seperti Conte,” tutur Guidolin.

Persaingan perebutan Gelar Serie A
Guidolin pun tidak lupa bicara tentang persaingan perebutan gelar Serie A musim ini. Menurut dia, scudetto akan diperebutkan Juventus, Napoli serta Inter.

“Jika saya harus menjelaskan siapa yang tiga terdepan, saya akan menjelaskan itu bisa menjadi Juventus, Napoli serta Inter, tapi apapun dapat terjadi, kita baru di awal musim,” pungkasnya.

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *