Alexis Sanchez : Romelu Lukaku Yang Terbaik

ALEXIS SANCHEZ : ROMELU LUKAKU YANG TERBAIK

Berita Terbaru Pemain baru Inter Milan, Alexis Sanchez, kembali melempar pujian untuk partnernya Romelu Lukaku. Ia yakini jika tidak ada orang lain yang seperti Lukaku di dunia ini.

Alexis Sanchez serta Romelu Lukaku ambil jalan yang hampir serupa pada musim 2019/2020 ini. Kedua-duanya saling geser dari Manchester United. Lalu, mereka membela klub yang sama yaitu Inter Milan.

Perbedaannya, Lukaku dibeli oleh Inter Milan dengan permanen. Sedang, Sanchez geser dengan status pemain utang sampai akhir musim 2019/2020. Sanchez bisa jadi kembali pada United pada musim depan.

Sanchez serta Lukaku akan berusaha bersama untuk Inter Milan. Sama-sama lempar pujian juga dilakukan oleh kedua pemain. Seperti apa pujian Sanchez untuk Lukaku?

ALEXIS SANCHEZ : ROMELU LUKAKU YANG TERBAIK

Cuma Ada Satu Romelu Lukaku
Romelu Lukaku buka karirnya di Inter Milan dengan benar-benar impresif. Pemain berumur 26 tahun itu tetap cetak gol dalam dua pertandingan awal Serie A 2019/2020. Satu perolehan yang mempesona tentu saja.

“Anda tidak temukan orang yang seperti Lukaku, dimana pun di dunia ini,” sebut Alexis Sanchez dilansir dari ESPN.

Sanchez sendiri belum juga jalani kiprahnya di Inter Milan. Tetapi, karena sudah pernah bermain bersama dengan di United, diakuinya telah siap seandainya dimainkan dengan Lukaku oleh pelatih Antonio Conte.

“Lukaku serta saya berlatih dengan benar-benar baik. Tetapi kami butuh bermain semakin banyak dalam satu pertandingan untuk mencapai yang terbaik,” kata pemain dari Chile itu.

Mampukah Duet Lukaku serta Sanchez sukses?
Alexis Sanchez tidak sering dimainkan oleh Manchester United pada musim 2018/2019 kemarin. Karena itu, ia tidak cukup sering pula berkolaborasi dengan Romelu Lukaku. Tapi, kesempatan mereka menjadi duo pendulang gol buat Inter Milan benar-benar terbuka.

“Lukaku serta saya berlatih dengan benar-benar baik. Saya dapat rasakan hasrat besarnya di sini. Inilah penyebabnya saya di sini. Itu kenapa Lukaku ada di sini. Apa ini akan sukses? Kami akan banyak bicara mengenai itu di akhir musim,” kata Alexis Sanchez.

Duet Sanchez serta Lukaku kemungkinan akan dimainkan pada akhir minggu ini. Inter Milan akan melayani bekas tim Sanchez, Udinese, pada minggu ke-3 Serie A di San Siro di hari Minggu (15/9/2019) pagi hari WIB.

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *