Sergio Ramos Memberi dukungan Penuh Kedatangan Pogba Ke Real Madrid

SERGIO RAMOS MEMBERI DUKUNGAN PENUH KEDATANGAN POGBA KE REAL MADRID

Berita Terbaru Bek sekaligus juga kapten Real Madrid, Sergio Ramos, berlaku manis pada Paul Pogba. Dia membuka pintu Santiago Bernabeu lebar-lebar bila gelandang Manchester United itu ingin masuk.

Rumor seputar kedekatan Real Madrid dengan Pogba jadi tema pembicaraan hangat di selama bursa transfer musim panas kemarin. Ditambah lagi sesudah dirinya mengatakan keinginannya tinggalkan Old Trafford.

Beberapa waktu waktu lalu , Pogba sudah sempat mengungkapkan niatnya untuk membela Real Madrid suatu hari nanti. Praktis, klub raksasa Spanyol itu terus dikatakan sebagai calon utama yang dapat memperoleh tanda-tangan Pogba.

Sayangnya, Madrid sudah lakukan banyak pengeluaran di bursa transfer kemarin. Eden Hazard serta empat pemain lain dibawa dengan biaya yang mahal. Hingga kepindahnya Pogba ke Santiago Bernabeu juga tidak dapat terealisasi setidaknya sampai sekarang.

SERGIO RAMOS MEMBERI DUKUNGAN PENUH KEDATANGAN POGBA KE REAL MADRID

Pintu Real Madrid Terbuka
Posisi tengah Real Madrid sendiri, sekarang, telah diisi oleh pemain berkualitas seperti Luka Modric serta Toni Kroos. Karena itu, figur muda seperti Marcos Llorente dan Dani Ceballos putuskan untuk keluar dari Santiago Bernabeu.

Meski begitu, Sergio Ramos tidak merasakan ada permasalahan bila Pogba masuk dengan Real Madrid. Karena, pria berusia 33 tahun itu memandang pemain seperti Pogba tetap dapat diterima di skuat Los Merengues.

“Saya fikir Real Madrid tetap membuka pintu buat pemain bagus seperti dirinya,” tutur Ramos pada Express.

Salah Satu Pemain Hebat
Banyak yang berasumsi jika kualitas terbaik Pogba terlihat saat menguatkan Juventus. Terakhir, sepanjang mengenakan seragam the Red Devils, pemain berumur 26 tahun itu sering memperoleh cibiran dari publik.

Tetapi performanya di dua klub itu sudah cukup untuk memberikan keyakinan Ramos jika Pogba adalah pemain hebat. Menurut dia, Pogba dapat memberi keseimbangan bermain buat tim yang dia bela.

“Buat saya, Pogba salah satu pemain hebat,” lanjut Ramos. “Ia berbeda serta sudah menunjukkan nilainya waktu di Juventus serta saat ini Manchester United,” sambungnya.

“Saya fikir ia membawa keseimbangan pada satu tim. Ia mempunyai pengaruh serangan yang hebat dan fisik yang mengagumkan,” pungkasnya.

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *