Samuel Umtiti Semakin Betah Duduk Di Kursi Cadangan

SAMUEL UMTITI SEMAKIN BETAH DUDUK DI KURSI CADANGAN

Berita Terbaru Samuel Umtiti kembali lagi harus rela menghangatkan kursi cadangan Barcelona. Umtiti tidak jadi pilihan penting semenjak paruh terakhir musim yang lalu serta sekarang makin kesulitan bermain.

Sebelumnya, Samuel Umtiti terlihat mantap berduet dengan Gerard Pique, tetapi namun cedera memaksanya menepi lumayan lama. Sampai selanjutnya Ernesto Valverde menunjuk Clement Lenglet untuk mengambil alih Umtiti, yang terbukti dapat menjawab rintangan itu.

Duet Lenglet serta Pique terlihat makin konstan, tidak ada alasan untuk memainkan Umtiti serta merusak irama itu. , Umtiti baru saja menanggung derita cedera kembali.

Umtiti mungkin harus rela melihat perjuangan rekanan segrupnya dari kursi cadangan musim ini.

SAMUEL UMTITI SEMAKIN BETAH DUDUK DI KURSI CADANGAN

Dipulangkan Prancis
Menurut Marca, cedera yang telah dihadapi Umtiti yang sekarang tidaklah terlalu serius, tetapi walau demikian ia tetap saja dipulangkan tim nasional Prancis ke Barcelona untuk menjalani terapi.

Umtiti jalani beberapa tes medis Senin lalu, kesimpulannya kakinya cuma bengkak, tidak kronis. Biar begitu, yangmasih belum pasti adalah tanggal tepat Umtiti bakal kembali.

Selain itu diketahui klub Barcelona akan hadapi Valencia pada minggu ke lima La Liga 2019/20, Minggu (15/9/2019) akan datang. Berarti, Umtiti miliki waktu lima hari untuk menunjukkan dedikasinya dengan selekasnya memulihkan diri.

Masih Diperlukan
Biar demikian, berita cedera itu bukan berarti akhir dunia untuk Umtiti. Valverde masih membutuhkan ia apabila ia dapat kembali pada permainan terbaiknya, Umtiti dipandang dapat menyingkirkan Lenglet.

Pertahanan Barcelona belum cukup meyakinkan sesudah beberapa laga sejauh ini. Umtiti mungkin dapat tingkatkan pertahanan Blaugrana, dengan syarat dapat mengulang performa terbaik.

Bagaimanapun, ia sudah pernah jadi pujaan publik Camp Nou pada musim kiprahnya. Umtiti perlu mengoptimalkan peluang pertama yang ia dapatkan nanti.

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *