Performa Daniel James Kian Cemerlang

PERFORMA DANIEL JAMES KIAN CEMERLANG

Berita Terbaru Daniel James meneruskan kapasitas apiknya pada musim 2019/2020 ini. Sesudah cemerlang di Manchester United, sekarang Daniel James tampil bagus juga untuk Tim nasional Wales.

Ditengah-tengah performa Manchester United yang belum konstan pada awal musim 2019/2020, Daniel James dapat menarik perhatian. Pemain berumur 21 tahun jadi pemain kunci serta tampil bagus.

Selama ini, Daniel James dapat mencetak tiga gol untuk United di Premier League. Menariknya, ini ialah musim pertama buat bekas pemain Swansea itu bermain di Premier League. Torehannya dipandang cukup mengejutkan.

Tapi, sinar Daniel James tidak cuma terlihat di United saja. Daniel James dapat bermain bagus di tim nasional Wales.

PERFORMA DANIEL JAMES KIAN CEMERLANG

Catatan Gol Daniel James Berbuntut ke Tim nasional
Daniel James dimainkan jadi pemain utama saat Wales bertemu Azerbaijan, Sabtu (7/9/2019) waktu lalu. Pelatih Ryan Giggs mainkan Daniel James di posisi sayap kanan. Ia bermain penuh sepanjang 90 menit.

Pada pertandingan ini, Wales menang dengan skor 2-1. Daniel James memang tidak cetak gol, tapi ia memberikan banyak andil pada serangan Wales.

Daniel James baru mencatat gol di laga menantang Belarusia, Selasa (10/9/2019) pagi hari WIB. Pada laga uji coba yang digelar di Stadion Cardiff itu, Wales menang dengan skor 1-0

Daniel James cetak gol di menit ke-17. Pemain yang sudah sempat dipinjamkan ke Shrewsbury Town itu cetak gol selesai menerima umpan dari Jonathan Williams.

Gol yang diciptakan oleh Daniel James sekilas mirip dengan yang ia cetak ke gawang Southampton. Ia bergerak dari bagian kanan, lalu memotong masuk ke kotak penalti serta melepas sepakan melengkung. Satu gol yang khas Daniel James.

Performa Bagus Daniel James Sebuah Kejutan?
Banyak fans Manchester United mungkin kaget dengan awal musim bagus dari Daniel James. Tapi, tidak dengan Ryan Giggs. Pelatih tim nasional Wales semenjak awal tidak sangsi jika Daniel James akan cemerlang di United.

“Saya tidak kaget dengan penampilannya sebab dia menekuni pra musim yang bagus,” papar Giggs pada Goal International.

“Saat ia bermain serta cetak gol, itu membuat semakin percaya diri. Tidak perduli siapa anda serta potensi apa yang anda punya, kepercayaan diri ialah semuanya serta kepercayaan diri itu membangun segalanya,” tambah Giggs.

Daniel James sudah menyelesaikan pekerjaan bersama dengan Tim nasional Wales dengan bagus. Ia akan kembali pada Manchester United serta siap-siap untuk pertandingan akhir pekan menantang Leicester City, Sabtu (14/9/2019) akan datang.

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *