Berita Gembira Melanda Real Madrid

BERITA GEMBIRA MELANDA REAL MADRID

Berita Terbaru Real Madrid memperoleh dorongan positif mendekati akhir interval internasional serta minggu ke empat La Liga 2019/20. Sang bintang yang dinanti-nantikan, Eden Hazard, pada akhirnya mendekati kondisi sembuh 100 %.

Semenjak datang di Santiago Bernabeu beberapa waktu lalu, Hazard belum betul-betul menunjukkan kekuatannya di depan fans Madrid. Ia bermain pada beberapa pertandingan pramusim, tetapi selanjutnya menderita cedera pada beberapa waktu sebelum musim diawali.

Sebab itu, Madrid melalui tiga pertandingan pertama La Liga 2019/20 ini tanpa ada bantuan Hazard. Pasukan Zinedine Zidane itu cuma sukses mendapatkan 5 point dari hasil satu kemenangan serta dua hasil imbang.Sekarang, Hazard diberitakan mulai sembuh.

BERITA GEMBIRA MELANDA REAL MADRID

Hazard Mulai Sembuh
Sebagian besar pemain Real Madrid saat ini sedang bersama dengan timnas mereka. Karenanya, Zidane cuma bekerja dengan beberapa pemain yang masih tinggal menjelang pertandingan menantang Levante, Sabtu (14/9) akan datang.

Menurut Marca, Hazard terlihat mengambil bagian dari sesi latihan tim Senin kemarin waktu setempat, sebelum meneruskannya dengan latihan individu. Ada juga James Rodriguez serta Brahim Diaz yang mengalami nasib sama.

Tim Madrid melatih tekanan mereka serta berupaya menjaga penguasaan bola lebih baik. Zidane lalu minta timnya melatih operan silang serta tendangan ke gawang.

Atraksi Hazard
Latihan itu adalah latihan lapangan pertama Hazard semenjak menepi beberapa minggu kemarin. Berarti, keadaannya telah mendekati kesiapan bermain di laga sebenarnya.

Hazard diinginkan dapat membantu Madrid bangkit musim ini. Bagaimana juga, ia ialah calon megabintang Madrid yang diinginkan dapat gantikan peranan Cristiano Ronaldo.

Menarik menunggu bagaimana Zidane mainkan Hazard dalam strategi Madrid. Ia jelas akan di turunkan disamping sayap kiri dengan kebebasan menyerang ke tengah.Hazard mungkin akan dibebaskan berkreasi, pertandingan pertamanya akan sangat penting.

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *