Manfaat Jagung Bagi Kecantikan

MANFAAT JAGUNG BAGI KECANTIKAN

Berita Terbaru Tahu tidak? Jika jagung muda atau jagung manis, adalah satu diantara jenis makanan yang nyatanya bisa digunakan jadi salah satu produk kecantikan. Mempunyai beberapa jenis kandungan seperti Vitamin A, B1, C, serta E, jagung nyatanya mempunyai kandungan anti-oksidan tinggi yang benar-benar bagus untuk kulit. Nah, kamu ingin tahu manfaat apa yang dapat dihasilkan dari jagung untuk kecantikan? Berikut penjelasannya :

MANFAAT JAGUNG BAGI KECANTIKAN

Membantu hilangkan bekas jerawat
Jagung didapati mempunyai kandungan VItamin E yang ampuh untuk menghilangkan sisa jerawat. Buat kamu yang merasa terusik dengan permasalahan kulit satu ini, coba deh mulai memakai masker jagung dengan teratur. Triknya gampang, kamu perlu menumbuk jagung manis sampai halus lalu beri serta ratakan pada permukaan kulit wajahmu.

Jadikan kulit lebih sehat serta halus
Tidak hanya bisa hilangkan sisa jerawat, masker jagung diakui dapat menjadikan kulit terlihat lebih lembap, sehat, dan halus. Hal tersebut karena jumlahnya kandungan VItamin A, Vitamin C, dan lycopene yang terdapat di jagung.

Mencegah penuaan dini
Banyak konsumsi jagung atau membuatnya jadi masker, diakui dapat mencegah penuaan awal pada kulit. Kandungan anti-oksidan yang tinggi di jagung diakui dapat menjaga kulit supaya tetap sehat serta awet muda.

Membantu menurunkan iritasi pada kulit
Pati jagung umumnya banyak digunakan jadi satu diantara bahan kosmetik yang ampuh untuk menurunkan permasalahan iritasi atau ruam yang ada di kulit.

Mengusung sel kulit mati
Beberapa sel kulit mati sebagai satu diantara pemicu muka kusam, dapat dengan gampang terangkat dengan memakai masker jagung. Kandungan anti-oksidan serta pati jagung diakui dapat mengangkat beberapa sel kulit mati pada kulit muka dengan alami.

Melindungi kulit dari cahaya UV
Jadi satu diantara sumber beta-karoten yang baik serta penting buat badan, membuat jagung muda atau jagung manis dipercaya dapat melindungi kulit dari kehancuran yang disebabkan dari paparan cahaya UV.

Itu ia beberapa manfaat yang dapat dihasilkan dari jagung untuk kecantikan kulit. Bagaimana? Tertarik untuk mencobanya?

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *