Inilah Minuman Teraneh di Dunia

INILAH MINUMAN TERANEH DI DUNIA

Berita Terbaru Seperti pada makanan, kreasi minuman alami perkembangan cepat. Ada beberapa ribu minuman yang dapat Anda dicoba. Jenis yang paling umum ialah macam teh, kopi, cokelat, sampai alkohol.Tetapi, ada beberapa macam minuman yang terbuat hasil dari ramuan ‘misterius’ yang diakui bisa berpengaruh pikiran dan tubuh. Beberapa macam minuman itu mungkin saja benar-benar tidak biasa.Berikut beberapa minuman paling aneh serta tidak biasa di penjuru dunia, versi Hostcoremedia :

INILAH MINUMAN TERANEH DI DUNIA

Soju air mata tuna, Korea Selatan

Soju adalah anggur beras suling dengan kandungan alkohol tinggi yang dengan gampang diketemukan di tiap restoran, bar, serta toko serba-ada di Negeri Ginseng. Soju terkadang mempunyai beberapa rasa yang popular seperti peach serta blueberi. Terkadang digabung dengan bir.Variasi soju yang paling aneh ialah soju yang digabung dengan air mata tuna. Gabungan ini menghasilkan minuman alkohol dengan tekstur seperti jeli. Soju air mata tuna atau chamji nunmulju ini umumnya diberikan di restoran seafood atau bergaya Jepang.Soju biasa dikonsumsi untuk memberi sensasi hangat pada badan waktu udara dingin melanda.

Sinchicara, Ekuador
Sinchicara ialah minuman Ekuador yang di produksi di provinsi SucumbĂ­os. Minuman ini terbuat dari brendi tebu yang di campur dengan kulit tanaman rimba hujan asli.Minuman alkohol ini adalah minuman warga tradisi yang dipakai jadi obat flu, menentramkan rheumatoid arthritis, serta penguat afrodisiak serta libido.

Boza, Bulgaria
Boza terbuat dari fermentasi tepung rebus. Rasa yang dibuat dari minuman ini ialah dikit asam tetapi manis.Mikroorganisme hasil fermentasi dari boza disebutkan benar-benar baik untuk usus. Walau memiliki kandungan sedikit alkohol, beberapa pakar menyebutkan boza baik untuk ibu hamil, menyusui, serta beberapa anak.

Mamajuana, Republik Dominika
Tidak ada resep baku untuk membuat mamajuana. Yang penting ada kulit kayu hasil panen masyarakat setempat. Anggur merah, madu, serta rum, dan bahan yang lain terkadang ditambah lagi.Mamajuana adalah minuman afrodisiak, bisa dipakai untuk menyembuhkan pencernaan, mengobati pilek serta flu.

Kava, Fiji
Kava ialah sisi penting dari upacara Fiji, Sevusevu. Kava datang dari tumbuhan merica yang ditumbuk sampai jadi bubuk serta digabung dengan air.Kava adalah minuman psikoaktif yang legal di Fiji, tetapi terlarang di sejumlah negara. Minuman ini mempunyai 18 senyawa aktif yang bisa membuat situasi hati seseorang jadi ceria atau bahkan juga lembut.

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *