Arsenal Berpeluang Memperoleh Ceballos Secara Utuh

ARSENAL BERPELUANG MEMPEROLEH CEBALLOS SECARA UTUH

Berita Terbaru Klub asal Inggris, Arsenal, berkesempatan untuk permanenkan status Dani Ceballos pada musim panas tahun depan. Karena sang pemain diberitakan tengah memiliki masalah dengan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Seperti yang diketahui, Arsenal memperoleh layanan Ceballos dari Real Madrid dengan status pinjaman. Laganya juga dapat di nikmati di Emirates Stadium untuk satu musim penuh ini.

Begitu diberi peluang oleh sang pelatih, Unai Emery, untuk unjuk gigi, pria asal Spanyol itu tidak menyia-nyiakannya. Dia tampil bagus di dalam bermain semenjak menit awal menantang Burnley pada minggu kedua Premier League.

Secara cepat, Ceballos juga jadi idola baru di Arsenal. Henrikh Mkhitaryan juga harus tergusur ke AS Roma. Tetapi ada satu permasalahan, Arsenal tidak memberikan pilihan pembelian dalam proposal peminjaman waktu memboyongnya dari Santiago Bernabeu.

ARSENAL BERPELUANG MEMPEROLEH CEBALLOS SECARA UTUH

Memanfaatkan Hubungan dengan Zidane
Tanpa persetujuan opsi pembelian, Real Madrid pasti dapat mempersulit Arsenal dalam proses negosiasi di akhir musim kelak. Keadaan terburuknya, Los Merengues bisa jadi menutup pintu keluar buat Ceballos bila memerlukan jasanya.

Tetapi keinginan the Gunners belum seutuhnya pupus. Sang finalis Liga Europa itu dapat manfaatkan kondisi hubungan di antara Ceballos dengan sang pelatih, Zinedine Zidane.

Football.london memberikan laporan jika Ceballos sedang mempunyai hubungan yang buruk dengan pelatih dari Prancis itu. Apabila Zidane masih menempati bangku kepelatihan musim depan, maka kesempatan buat Ceballos untuk kembali pada Real Madrid makin mengecil.

Bergantung Paul Pogba
Diluar itu, Arsenal mempunyai kondisi yang memberikan keuntungan dengan berita minat Real Madrid pada gelandang Manchester United, Paul Pogba. Bila sukses, maka Ceballos akan disaksikan jadi surplus dalam skuat.

Sang presiden, Florentino Perez, juga nampaknya tidak sangsi bila harus melepasnya untuk mengongkosi kehadiran Pogba. Dia telah terbukti tidak sungkan dalam melepas pemain muda, seperti yang berlangsung pada Marcos Llorente.

Tetapi, sampai sekarang, Real Madrid diberitakan masih lihat Ceballos jadi asset masa depannya. Hal tersebut sejalan dengan keinginan pemain berusia 23 tahun itu yang belum menyerah memperoleh satu tempat di skuat inti Los Merengues.

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *