4 Alasan Lukaku Memilih Inter

4 ALASAN LUKAKU MEMILIH INTER

Berita Terbaru Penyerang asal Belgia Romelu Lukaku akui ia memperhitungkan empat hal sebelum pada akhirnya putuskan geser ke Inter Milan pada musim panas ini.

Lukaku awalnya bermain di Manchester United mulai tahun 2017. Tetapi sesudah dua musim saja, dia pindah ke Inter.

Transfernya dari Inggris ke Italia cukup alot. Dia bahkan juga sudah sempat disebutkan akan batal ke Inter serta berpaling ke Juventus.

Tetapi selanjutnya dia resmi jadi sisi dari Inter. Beritanya Nerrazurri harus merogoh koceknya seputar 80 juta euro.

4 ALASAN LUKAKU MEMILIH INTER

Empat Alasan
Lukaku selanjutnya mengutarakan jika dia memperhitungkan empat hal sebelum geser ke Inter. Dari mulai faktor kualitas tim sampai keluarga.

“Pertama-tama, itu ialah keputusan olahraga [untuk hadir ke sini] sebab Inter ialah klub yang ingin saya bela di Italia,” katanya dalam wawancara dengan Rolling Stone, seperti dikutip Football Italia.

“Pelatih sangat penting. beberapa pemain sebab saya sudah mengetahui mereka bagus,” puji Lukaku.

“Dari sisi keluarga, penting untuk datang ke Italia sebab saudara lelaki saya [bek kiri Lazio, Jordan Lukaku] telah berada di sini,” terangnya.

Makna Selebrasi
Lukaku selanjutnya akui benar-benar senang memilih Inter. Dia menyebutkan keputusannya itu memang pas sesudah mendapatkan sambutan yang meriah dari fans Nerrazurri.

Dia akui benar-benar terkesan dengan sambutan beberapa fans itu. Ini pasti beda dengan apa yang dirasakannya saat di Old Trafford sebelumnya. Oleh karena itu dia juga melakukan selebrasi membungkuk waktu lawan Cagliari jadi tanda terima kasih pada fans Inter yang disebutnya benar-benar setia.

“Bagi saya, jargon pas dengan klub karena beberapa pendukungnya benar-benar setia serta itu bukan tim yang di dukung kebanyakan orang. Beberapa fans yang kami punya benar-benar setia, itu beralih dari generasi ke generasi serta menyenangkan ada dalam suatu klub dimana anda melihat banyak fans di stadion di tiap laga,” serunya.

“Selalu fans yang sama di bangku yang sama hingga benar-benar menyenangkan ada dalam kondisi dimana beberapa fans betul-betul mencintai klub. Saya betul-betul merasakan jargon itu pas dengan klub,” tegasnya.

“Segera setelah saya hadir serta bahkan juga sebelum itu, banyak fans yang senang saya hadir. Mereka mengirimi saya pesan langsung di Instagram dan saat saya naik pesawat, pesawat dari Brussels untuk hadir ke Milan, terdapat beberapa fans. di sesi pemanasan, mereka menyemangati saya, meneriakkan nama saya, jadi waktu saya melakukan selebrasi membungkuksaya itu ialah gestur ‘terima kasih’ untuk dukungan yang saya dapatkan semenjak saya datang,” pungkasnya.

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *