PSG Mulai Bimbang Dengan Barcelona

PSG MULAI BIMBANG DENGAN BARCELONA

Berita Terbaru Sikap pesimis diperlihatkan direktur PSG, Leonardo, dalam saga transfer Neymar. Dia sangsi dapat memperoleh penawaran yang layak dari Barcelona sebelum bursa transfer musim panas ini ditutup.

Bukan rahasia jika Neymar ingin tinggalkan Parc des Princes dalam tempo dekat ini. Yang anehnya, kemauan sang pemain keluar dari PSG itu malah diutarakan oleh beberapa figur pejabat di Barcelona.

Akhirnya, sang juara bertahan La Liga itu diisukan akan membawa pulang Neymar ke Camp Nou pada musim panas ini. Walau mereka barusan memperoleh tanda-tangan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid.

Tetapi tentunya, membawa Neymar keluar dari Paris bukan masalah yang gampang. Masalahnya PSG tidak ingin mengalami kerugian besar sesudah membuat pemain dari Brasil itu jadi pemain termahal di dunia dengan biaya transfer 222 juta euro.

PSG MULAI BIMBANG DENGAN BARCELONA

Kebimbangan Leonardo
Dari beberapa sumber, diketahui jika Barcelona ingin membawanya ke Camp Nou dengan status pinjaman, lalu menebusnya dengan penuh pada bursa transfer musim panas selanjutnya. Hal tersebut dilakukan supaya mereka dapat menghindari ancaman aturan Financial Fair Play.

PSG sendiri diberitakan siap untuk melepas Neymar. Tetapi, mereka meminta biaya pinjaman yang besar serta harus dibayarkan pada sekarang juga. Dengan uang itu, mereka ingin bergerak di bursa transfer unutk memperoleh pengganti sang striker.

Tetapi, waktu terus berjalan. Penutupan bursa transfer juga tinggal mengalkulasi hari. Melihat kondisi sekarang, Leonardo yang bertanggungjawab dalam urusan transfer PSG juga akui sangsi dapat melihat Neymar keluar ke Barcelona dalam tempo dekat.

“Semua bergantung Barcelona, kami miliki jarak tiga hari dari akhir bursa transfer. Hari ini belumlah ada persetujuan,” tutur Leonardo seperti yang dilansir dari Goal Internasional. “Kami terbuka tetapi kami memiliki jarak tiga hari dari akhir bursa transfer,” tegasnya .

Telah Rela Neymar Pergi
PSG sendiri telah siap bila memang harus ditinggalkan oleh Neymar. Tetapi sepanjang mereka tidak memperoleh penawaran yang memuaskan, maka Neymar selalu terlihat di Paris pada musim panas ini.

“Posisi Neymar telah jelas, demikian dengan kami, apabila sebuah penawaran yang memuaskan kami datang, ia dapat pergi, itu bukan masalah. Posisinya sangatlah jelas untuk semua orang,” sambungnya.

“Semua tahu, kami belum setuju, kami tahu semuanya, kami bicara keduanya, Barcelona membuat proposal, kami terima ataukah tidak. Kami mengatakan jujur, kami terbuka atas kepergiannya jika ada penawaran yang memuaskan kami,” imbuhnya.

Leonardo mengutarakan jika hubungan di antara PSG serta Neymar tidak baik. “Kami ingin mempunyai hubungan sebaik-baiknya dengan dirinya, serta pada hari ini hubungannya tidak baik,” tutupnya.

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *